PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKAN BURUNG KICAUAN “CHIRPY” (STUDI KASUS PASAR BURUNG ROGOWANGSAN PATI)

FATHURRAHMAN, ALIF (2018) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKAN BURUNG KICAUAN “CHIRPY” (STUDI KASUS PASAR BURUNG ROGOWANGSAN PATI). Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[img]
Tinjau ulang
PDF (cover) - Accepted Version
Download (773kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (bab 1) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (225kB) | Request a copy
[img] PDF (bab 2) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (401kB) | Request a copy
[img] PDF (bab 3) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (298kB) | Request a copy
[img] PDF (bab 4) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (301kB) | Request a copy
[img] PDF (bab 5) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (151kB) | Request a copy
[img]
Tinjau ulang
PDF (daftar pustaka) - Accepted Version
Download (91kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (lampiran) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (408kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh harga, kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian pakan burung kicauan “chirpy” (studi kasus Pasar Burung Rogowangsan Pati). Dimana diajukan lima variabel bebas dan satu variabel terikat, yaitu harga, kualitas produk dan citra merek sebagai variabel bebas dan keputusan pembelian sebagai variabel terikat. Penelitian ini dilakukan dengan metode survei terhadap konsumen Pasar Burung Rogowangsan Patidan pengujian hipotesis menggunakan analisis regresi linier berganda. Tahap pertama menguji validitas dan reliabilitas pertanyaan setiap variabel. Tahap kedua, meregresi harga, kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian pakan burung kicauan “chirpy” (studi kasus Pasar Burung Rogowangsan Pati). Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel harga, kualitas produk dan citra merekberpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian pakan burung kicauan “chirpy”. Disarankan bahwa daftar harga yang ada tidak sering berubah-berubah sehingga membuat konsumen menjadi bingung dan tidak tertarik membeli produk pakan burung kicauan “Chirpy”, selain itu perusahaan agar mempertahankan citra baik perusahaan dengan mengadakan kegiatan latihan bersama maupun kompetisi dengan memberikan produk-produk unggulan bagi para peserta.

Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
Additional Information: Dr. Drs. Ag. Sunarno H, SH. S.Pd. MM.
Uncontrolled Keywords: Kata kunci: harga, kualitas produk, citra merek dan keputusan pembelian.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan > Manajemen keuangan. Keuangan bisnis. Keuangan perusahaan
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: UPT Perpustakaan UMK
Tanggal Deposit: 30 May 2018 07:26
Last Modified: 30 May 2018 07:26
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/8772

Actions (login required)

View Item View Item