PENGARUH KUALITAS PRODUK, KEPERCAYAAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA SEVEN SPEED CLOTING

PRAYOGO, DANANG BUDI (2018) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KEPERCAYAAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA SEVEN SPEED CLOTING. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[img]
Tinjau ulang
PDF (cover) - Accepted Version
Download (114kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (bab 1) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (28kB) | Request a copy
[img] PDF (bab 2) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (79kB) | Request a copy
[img] PDF (bab 3) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (86kB) | Request a copy
[img] PDF (bab 4) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (95kB) | Request a copy
[img] PDF (bab 5) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (13kB) | Request a copy
[img]
Tinjau ulang
PDF (daftar pustaka) - Accepted Version
Download (17kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (lampiran) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (104kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Penelitian ini bertujuan menguji pengaruh kualitas produk, kepercayaan, dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan baik secara parsial maupun berganda. Objek dilakukan pada Seven Speed Cloting. Jumlah sampel penelitian ini sebanyak 98 responden. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner, dan dokumentasi. Pengolahan data menggunakan editing, scoring, dan tabulasi. Uji instrumen menggunakan uji validitas, dan reliabilitas. Analisis data menggunakan uji regresi, uji hipotesis, dan uji koefisien determinasi. Hasil kesimpulan menyatakan bahwa baik secara parsial maupun berganda kualitas produk, kepercayaan, dan kepuasan pelanggan mempengaruhi terhadap loyalitas pelanggan. nilai adjusted R Square sebesar 0,725 atau 72,5%.

Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
Additional Information: Dr. Supriyono, SE, MM
Uncontrolled Keywords: Kata kunci : Kualitas produk, Kepercayaan, dan Kepuasan Pelanggan, Loyalitas pelanggan
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan > Manajemen keuangan. Keuangan bisnis. Keuangan perusahaan
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: UPT Perpustakaan UMK
Tanggal Deposit: 31 May 2018 01:45
Last Modified: 31 May 2018 01:45
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/8782

Actions (login required)

View Item View Item