PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PENGGUNA IPHONE DI KALANGAN MAHASISWA UNIVERSITAS MURIA KUDUS (Studi kasus Mahasiwa di Universitas Muria Kudus)

ARDEA, DANIS REZA (2018) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PENGGUNA IPHONE DI KALANGAN MAHASISWA UNIVERSITAS MURIA KUDUS (Studi kasus Mahasiwa di Universitas Muria Kudus). Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[img]
Tinjau ulang
PDF (cover) - Accepted Version
Download (663kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (bab 1) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (192kB) | Request a copy
[img] PDF (bab 2) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (100kB) | Request a copy
[img] PDF (bab 3) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (282kB) | Request a copy
[img] PDF (bab 4) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (326kB) | Request a copy
[img] PDF (bab 5) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (33kB) | Request a copy
[img]
Tinjau ulang
PDF (daftar pustaka) - Accepted Version
Download (243kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (lampiran) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (874kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menguji secara parsial dan bergandapengaruh kualitas produk, citra merek, dan kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen pengguna I – Phone dikalangan mahasiswa Universitas Muria Kudus. Penelitian ini akan memakai data primer yang dikumpulkan bersumber dari responden yang merupakan konsumen pengguna smarphone merek i-Phone di Universitas Muria Kudus, yang meliputi identitas responden dan presepsi responden tentang kualitas produk, citra merek dan kepuasan konsumen.dari hasil persamaan regresi tersebut dapat diketahui bahwa Kualitas dari hasil persamaan regresi tersebut dapat diketahui bahwa kualitas produk berpengaruh lebih besar dengan nilai regresi terbesar dibandingkan variabel lain. Dan juga dari hasil Adjusted R Square menunjukan bahwa 60% variasi variabel loyalitas konsumen dipengaruhi oleh variabel kualitas produk, citra merek dan kepuasan konsumen sedangkan sisanya 40% dipengaruhi oleh variabel lain diluar penelitian.

Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
Additional Information: Dr. Dra. Mamik Indaryani, MS.
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Kualitas Produk, Citra Merek, Kepuasan Konsumen, Loyalitas Konsumen
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan > Manajemen keuangan. Keuangan bisnis. Keuangan perusahaan
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: UPT Perpustakaan UMK
Tanggal Deposit: 31 May 2018 02:18
Last Modified: 31 May 2018 02:18
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/8789

Actions (login required)

View Item View Item