ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA PADA HARPINDO JAYA CABANG PATI

AHMAD, NOR (2018) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA PADA HARPINDO JAYA CABANG PATI. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[img]
Tinjau ulang
PDF (cover) - Accepted Version
Download (528kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (bab 1) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (192kB) | Request a copy
[img] PDF (bab 2) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (347kB) | Request a copy
[img] PDF (bab 3) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (404kB) | Request a copy
[img] PDF (bab 4) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (483kB) | Request a copy
[img] PDF (bab 5) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (176kB) | Request a copy
[img]
Tinjau ulang
PDF (daftar pustaka) - Accepted Version
Download (113kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (lampiran) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menguji secara parsial dan berganda pengaruh kualitas produk, harga, dan iklan terhadap keputusan pembelian Sepeda Motor Yamaha pada Harpindo Jaya Cabang Pati. Data primer yang digunakan dalam penelitian ini adalah data yang berisi tentang kualitas produk, harga, iklan, dan keputusan pembelian. Data sekunder dalam penelitian ini antara lain: data laporan penjualan, daftar harga sepeda motor di Harpindo Jaya cabang Pati dan daftar konsumen yang telah membeli sepeda motor Yamaha di Harpindo Jaya cabang Pati. Berdasarkan hasil penelitian diperoleh bahwa variabel kualitas produk, harga dan iklan mempunyai pengaruh yang positif terhadap keputusan pembelian pada PT Harpindo Jaya Pati. Bukti tersebut didukung dengan diperoleh adanya pengaruh dari ketiga variabel tersebut terhadap keputusan pembelian yaitu sebesar 28,6%.

Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
Additional Information: Dr. H. Mochamad Edris, MM.
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Kualitas Produk, Harga, Iklan, Keputusan Pembelian
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan > Manajemen keuangan. Keuangan bisnis. Keuangan perusahaan
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: UPT Perpustakaan UMK
Tanggal Deposit: 31 May 2018 02:26
Last Modified: 31 May 2018 02:26
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/8791

Actions (login required)

View Item View Item