PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP CITRA PERUSAHAAN STUDI KASUS PADA CV. PUTRA NUGRAHA SOL

MUKHLIS, MOHAMAD (2018) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP CITRA PERUSAHAAN STUDI KASUS PADA CV. PUTRA NUGRAHA SOL. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

[thumbnail of cover]
Preview
PDF (cover)
Hal Judul.pdf - Accepted Version

Download (57kB) | Preview
[thumbnail of bab 1] PDF (bab 1)
BAB I.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (19kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 2] PDF (bab 2)
BAB II.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (141kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 3] PDF (bab 3)
BAB III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (61kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 4] PDF (bab 4)
BAB IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (122kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 5] PDF (bab 5)
BAB V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (16kB) | Request a copy
[thumbnail of daftar pustaka]
Preview
PDF (daftar pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Accepted Version

Download (19kB) | Preview
[thumbnail of lampiran] PDF (lampiran)
Lampiran.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (51kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Tujuan penelitian ini adalah menganalisis pengaruh citra merek, kualitas produk dan promosi terhadap citra perusahaan pada CV. Putra Nugraha Solo baik secara parsial maupun berganda. Jenis penelitian ini adalah penelitian survey. Sampel penelitian ini sebanyak 98 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan accidental sampling. Pengumpulan data menggunakan wawancara dan kuesioner. Uji instrumen menggunakan validitas dan reliabilitas. Analisis data menggunakan analisis regresi berganda, uji t, uji F, dan Koefisien regresi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa baik secara parsial maupun berganda citra merek, kualitas produk, dan promosi berpengaruh terhadap citra perusahaan. Nilai adjusted R Square sebesar 85,6%.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Update Test)
Dosen Pembimbing: Drs. H. M. Masruri, MM
Kata Kunci: Kata Kunci : citra merek, kualitas produk, promosi dan citra perusahaan
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan > Manajemen keuangan. Keuangan bisnis. Keuangan perusahaan
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: UPT Perpustakaan UMK
Date Deposited: 31 May 2018 03:14
Last Modified: 31 May 2018 03:14
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/8804

Actions (login required)

View Item View Item