PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP CITRA PERUSAHAAN STUDI KASUS PADA CV. PUTRA NUGRAHA SOL

MUKHLIS, MOHAMAD (2018) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP CITRA PERUSAHAAN STUDI KASUS PADA CV. PUTRA NUGRAHA SOL. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[img]
Tinjau ulang
PDF (cover) - Accepted Version
Download (57kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (bab 1) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (19kB) | Request a copy
[img] PDF (bab 2) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (141kB) | Request a copy
[img] PDF (bab 3) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (61kB) | Request a copy
[img] PDF (bab 4) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (122kB) | Request a copy
[img] PDF (bab 5) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (16kB) | Request a copy
[img]
Tinjau ulang
PDF (daftar pustaka) - Accepted Version
Download (19kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (lampiran) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (51kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Tujuan penelitian ini adalah menganalisis pengaruh citra merek, kualitas produk dan promosi terhadap citra perusahaan pada CV. Putra Nugraha Solo baik secara parsial maupun berganda. Jenis penelitian ini adalah penelitian survey. Sampel penelitian ini sebanyak 98 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan accidental sampling. Pengumpulan data menggunakan wawancara dan kuesioner. Uji instrumen menggunakan validitas dan reliabilitas. Analisis data menggunakan analisis regresi berganda, uji t, uji F, dan Koefisien regresi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa baik secara parsial maupun berganda citra merek, kualitas produk, dan promosi berpengaruh terhadap citra perusahaan. Nilai adjusted R Square sebesar 85,6%.

Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
Additional Information: Drs. H. M. Masruri, MM
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : citra merek, kualitas produk, promosi dan citra perusahaan
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan > Manajemen keuangan. Keuangan bisnis. Keuangan perusahaan
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: UPT Perpustakaan UMK
Tanggal Deposit: 31 May 2018 03:14
Last Modified: 31 May 2018 03:14
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/8804

Actions (login required)

View Item View Item