PENGARUH MEDIA IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Konsumen Produk Mobil Honda Mobilio pada Honda Pati Jaya)

AFANDI, MUHAMMAD FARIS HERMAN (2018) PENGARUH MEDIA IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Konsumen Produk Mobil Honda Mobilio pada Honda Pati Jaya). Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

[thumbnail of cover]
Preview
PDF (cover)
Hal Judul.pdf - Accepted Version

Download (147kB) | Preview
[thumbnail of bab 1] PDF (bab 1)
BAB I.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (31kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 2] PDF (bab 2)
BAB II.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (88kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 3] PDF (bab 3)
BAB III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (80kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 4] PDF (bab 4)
BAB IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (116kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 5] PDF (bab 5)
BAB V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (20kB) | Request a copy
[thumbnail of daftar pustaka]
Preview
PDF (daftar pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Accepted Version

Download (22kB) | Preview
[thumbnail of lampiran] PDF (lampiran)
Lampiran.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (134kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Penelitian ini bertujuan menguji pengaruh internet, radio dan brosur terhadap keputusan pembelian konsumen Mobil Honda Mobilio pada Honda Pati Jaya baik secara parsial maupun secara berganda. Jenis penelitian ini adalh penelitian survei yang menggunakan sampel. Sampel penelitian ini sebanyak 91 responden dengan teknik accidental sampling. Pengumpulan data menggunakan kuesioner. Uji Instrumen meliputi uji validitas dan reliabilitas. Analisis data yang digunakan adalah analisis regresi berganda, uji hipotesis (uji t dan uji F) serta koefisien determinasi. Hasil analisis data menunjukkan bahwa baik secara parsial maupun berganda terdapat pengaruh positif dan signifikan antara internet, radio dan brosur terhadap keputusan pembelian mobil Honda Mobilio pada Honda Pati Jaya.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Update Test)
Dosen Pembimbing: Dr. Supriyono, SE, MM
Kata Kunci: Kata Kunci : Internet, radio, brosur, dan keputusan pembelian
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan > Manajemen keuangan. Keuangan bisnis. Keuangan perusahaan
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: UPT Perpustakaan UMK
Date Deposited: 31 May 2018 04:06
Last Modified: 31 May 2018 04:06
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/8818

Actions (login required)

View Item View Item