PENGARUH MEDIA IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Konsumen Produk Mobil Honda Mobilio pada Honda Pati Jaya)

AFANDI, MUHAMMAD FARIS HERMAN (2018) PENGARUH MEDIA IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Konsumen Produk Mobil Honda Mobilio pada Honda Pati Jaya). Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[img]
Tinjau ulang
PDF (cover) - Accepted Version
Download (147kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (bab 1) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (31kB) | Request a copy
[img] PDF (bab 2) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (88kB) | Request a copy
[img] PDF (bab 3) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (80kB) | Request a copy
[img] PDF (bab 4) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (116kB) | Request a copy
[img] PDF (bab 5) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (20kB) | Request a copy
[img]
Tinjau ulang
PDF (daftar pustaka) - Accepted Version
Download (22kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (lampiran) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (134kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Penelitian ini bertujuan menguji pengaruh internet, radio dan brosur terhadap keputusan pembelian konsumen Mobil Honda Mobilio pada Honda Pati Jaya baik secara parsial maupun secara berganda. Jenis penelitian ini adalh penelitian survei yang menggunakan sampel. Sampel penelitian ini sebanyak 91 responden dengan teknik accidental sampling. Pengumpulan data menggunakan kuesioner. Uji Instrumen meliputi uji validitas dan reliabilitas. Analisis data yang digunakan adalah analisis regresi berganda, uji hipotesis (uji t dan uji F) serta koefisien determinasi. Hasil analisis data menunjukkan bahwa baik secara parsial maupun berganda terdapat pengaruh positif dan signifikan antara internet, radio dan brosur terhadap keputusan pembelian mobil Honda Mobilio pada Honda Pati Jaya.

Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
Additional Information: Dr. Supriyono, SE, MM
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Internet, radio, brosur, dan keputusan pembelian
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan > Manajemen keuangan. Keuangan bisnis. Keuangan perusahaan
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: UPT Perpustakaan UMK
Tanggal Deposit: 31 May 2018 04:06
Last Modified: 31 May 2018 04:06
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/8818

Actions (login required)

View Item View Item