PARTISIPASI PELANGGAN DAN KEPUASAN PELANGGAN PENGARUHNYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING Studi Pada Kosumen Oebet, Aka Machin, Arjuna Barokah dan Arjuna Mandiri.)

FAUZUN NAJA, MUHAMMAD (2018) PARTISIPASI PELANGGAN DAN KEPUASAN PELANGGAN PENGARUHNYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING Studi Pada Kosumen Oebet, Aka Machin, Arjuna Barokah dan Arjuna Mandiri.). Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

[thumbnail of cover]
Preview
PDF (cover)
Hal depan.pdf - Accepted Version

Download (283kB) | Preview
[thumbnail of bab 1] PDF (bab 1)
Bab I.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (123kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 2] PDF (bab 2)
Bab II.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (313kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 3] PDF (bab 3)
Bab III.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (129kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 4] PDF (bab 4)
Bab IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (216kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 5] PDF (bab 5)
Bab V.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (421kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 6] PDF (bab 6)
Bab VI.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (52kB) | Request a copy
[thumbnail of daftar pustaka]
Preview
PDF (daftar pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Accepted Version

Download (56kB) | Preview
[thumbnail of lampiran] PDF (lampiran)
Lampiran.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (908kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis partisipasi pelanggan dan kepuasan pelanggan terhadap lolyalitas pelanggan dengan kepercayaan sebagai variabel intervening. Populasi dan sampelnya adalah pelanggan pada industri kertas di Kudus, dengan teknik pengambilan sampel accidentasl sampling sehingga jumlah sampel terpilih adalah 100 pelanggan. Teknik analisis data menggunakan uji SEM dengan softwere AMOS 20.0. Hasil penelitian ini adalah pasrtisipasi pelanggan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan, kepuasan pelanggan mempengaruhi loyalitas pelanggan dengan pengaruh langsung. Pengaruh tidak langsung adalah pasrtisipasi pelanggan dan kepuasan pelanggan berpengaruh terhadap loyalitas melalui kepercayaan.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Update Test)
Dosen Pembimbing: Dr. Moh. Arwani, SE. MM
Kata Kunci: pasrtisipasi pelanggan, kepuasan pelanggan, kepercayaan dan loyalitas pelanggan.
Subjects: Pendidikan > Teori dan praktek pendidikan
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: UPT Perpustakaan UMK
Date Deposited: 15 Jan 2019 02:02
Last Modified: 15 Jan 2019 02:02
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/9946

Actions (login required)

View Item View Item