PARTISIPASI PELANGGAN DAN KEPUASAN PELANGGAN PENGARUHNYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING Studi Pada Kosumen Oebet, Aka Machin, Arjuna Barokah dan Arjuna Mandiri.)

FAUZUN NAJA, MUHAMMAD (2018) PARTISIPASI PELANGGAN DAN KEPUASAN PELANGGAN PENGARUHNYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING Studi Pada Kosumen Oebet, Aka Machin, Arjuna Barokah dan Arjuna Mandiri.). Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[img]
Tinjau ulang
PDF (cover) - Accepted Version
Download (283kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (bab 1) - Accepted Version
Restricted to hanya untuk Staf Repositori

Download (123kB) | Request a copy
[img] PDF (bab 2) - Accepted Version
Restricted to hanya untuk Staf Repositori

Download (313kB) | Request a copy
[img] PDF (bab 3) - Accepted Version
Restricted to hanya untuk Staf Repositori

Download (129kB) | Request a copy
[img] PDF (bab 4) - Accepted Version
Restricted to hanya untuk Staf Repositori

Download (216kB) | Request a copy
[img] PDF (bab 5) - Accepted Version
Restricted to hanya untuk Staf Repositori

Download (421kB) | Request a copy
[img] PDF (bab 6) - Accepted Version
Restricted to hanya untuk Staf Repositori

Download (52kB) | Request a copy
[img]
Tinjau ulang
PDF (daftar pustaka) - Accepted Version
Download (56kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (lampiran) - Accepted Version
Restricted to hanya untuk Staf Repositori

Download (908kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis partisipasi pelanggan dan kepuasan pelanggan terhadap lolyalitas pelanggan dengan kepercayaan sebagai variabel intervening. Populasi dan sampelnya adalah pelanggan pada industri kertas di Kudus, dengan teknik pengambilan sampel accidentasl sampling sehingga jumlah sampel terpilih adalah 100 pelanggan. Teknik analisis data menggunakan uji SEM dengan softwere AMOS 20.0. Hasil penelitian ini adalah pasrtisipasi pelanggan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan, kepuasan pelanggan mempengaruhi loyalitas pelanggan dengan pengaruh langsung. Pengaruh tidak langsung adalah pasrtisipasi pelanggan dan kepuasan pelanggan berpengaruh terhadap loyalitas melalui kepercayaan.

Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
Additional Information: Dr. Moh. Arwani, SE. MM
Uncontrolled Keywords: pasrtisipasi pelanggan, kepuasan pelanggan, kepercayaan dan loyalitas pelanggan.
Subjects: Pendidikan > Teori dan praktek pendidikan
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: UPT Perpustakaan UMK
Tanggal Deposit: 15 Jan 2019 02:02
Last Modified: 15 Jan 2019 02:02
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/9946

Actions (login required)

View Item View Item