PENGARUH INOVASI PRODUK, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PHD (PIZZA HUT DELIVERY) KUDUS

MANAN, KHOIRUL (2018) PENGARUH INOVASI PRODUK, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PHD (PIZZA HUT DELIVERY) KUDUS. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

[thumbnail of cover]
Preview
PDF (cover)
HALAMAN JUDUL.pdf - Accepted Version

Download (751kB) | Preview
[thumbnail of bab 1] PDF (bab 1)
BAB I.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (272kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 2] PDF (bab 2)
BAB II..pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (315kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 3] PDF (bab 3)
BAB III.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (430kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 4] PDF (bab 4)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (322kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 5] PDF (bab 5)
BAB V.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (105kB) | Request a copy
[thumbnail of daftar pustaka]
Preview
PDF (daftar pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version

Download (316kB) | Preview
[thumbnail of lmpiran] PDF (lmpiran)
lmpiran.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (105kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh inovasi produk, harga dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian pada PHD (Pizza Hut Delivery) Kudus. Objek dalam penelitian ini adalah PHD Kudus dengan sampel pada pelanggan PHD Kudus. Jenis penelitian ini adalah kualitatif dan kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 97 responden dengan menggunakan teknik purposive sampling. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda disertai dengan uji t (parsial) dan uji F (serempak). Proses perhitungan menggunakan bantuan aplikasi SPSS versi 24.0. Hasil dari pengujian menunjukkan bahwa seluruh variabel Independen (inovasi produk, harga dan kualitas pelayanan) secara parsial berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil pengujian secara berganda menunjukkan bahwa seluruh variabel independen secara bersama-sama berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Update Test)
Dosen Pembimbing: Dra. Hj. Panca Winahyuningsih, MM
Kata Kunci: inovasi produk, harga, kualitas pelayanan, keputusan pembelian.
Subjects: Pendidikan > Teori dan praktek pendidikan
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: UPT Perpustakaan UMK
Date Deposited: 15 Jan 2019 04:32
Last Modified: 15 Jan 2019 04:32
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/9950

Actions (login required)

View Item View Item