PENGARUH INOVASI PRODUK, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PHD (PIZZA HUT DELIVERY) KUDUS

MANAN, KHOIRUL (2018) PENGARUH INOVASI PRODUK, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PHD (PIZZA HUT DELIVERY) KUDUS. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[img]
Tinjau ulang
PDF (cover) - Accepted Version
Download (751kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (bab 1) - Accepted Version
Restricted to hanya untuk Staf Repositori

Download (272kB) | Request a copy
[img] PDF (bab 2) - Accepted Version
Restricted to hanya untuk Staf Repositori

Download (315kB) | Request a copy
[img] PDF (bab 3) - Accepted Version
Restricted to hanya untuk Staf Repositori

Download (430kB) | Request a copy
[img] PDF (bab 4)
Restricted to hanya untuk Staf Repositori

Download (322kB) | Request a copy
[img] PDF (bab 5) - Accepted Version
Restricted to hanya untuk Staf Repositori

Download (105kB) | Request a copy
[img]
Tinjau ulang
PDF (daftar pustaka) - Accepted Version
Download (316kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (lmpiran) - Accepted Version
Restricted to hanya untuk Staf Repositori

Download (105kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh inovasi produk, harga dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian pada PHD (Pizza Hut Delivery) Kudus. Objek dalam penelitian ini adalah PHD Kudus dengan sampel pada pelanggan PHD Kudus. Jenis penelitian ini adalah kualitatif dan kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 97 responden dengan menggunakan teknik purposive sampling. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda disertai dengan uji t (parsial) dan uji F (serempak). Proses perhitungan menggunakan bantuan aplikasi SPSS versi 24.0. Hasil dari pengujian menunjukkan bahwa seluruh variabel Independen (inovasi produk, harga dan kualitas pelayanan) secara parsial berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil pengujian secara berganda menunjukkan bahwa seluruh variabel independen secara bersama-sama berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian.

Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
Additional Information: Dra. Hj. Panca Winahyuningsih, MM
Uncontrolled Keywords: inovasi produk, harga, kualitas pelayanan, keputusan pembelian.
Subjects: Pendidikan > Teori dan praktek pendidikan
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: UPT Perpustakaan UMK
Tanggal Deposit: 15 Jan 2019 04:32
Last Modified: 15 Jan 2019 04:32
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/9950

Actions (login required)

View Item View Item