PENGARUH INOVASI PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PT. PURA BARUTAMA KUDUS

NUR BAWONO, BAYU (2018) PENGARUH INOVASI PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PT. PURA BARUTAMA KUDUS. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[img]
Tinjau ulang
PDF (cover) - Accepted Version
Download (680kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (bab 1) - Accepted Version
Restricted to hanya untuk Staf Repositori

Download (128kB) | Request a copy
[img] PDF (bab 2) - Accepted Version
Restricted to hanya untuk Staf Repositori

Download (279kB) | Request a copy
[img] PDF (bab 3) - Accepted Version
Restricted to hanya untuk Staf Repositori

Download (275kB) | Request a copy
[img] PDF (bab 4) - Accepted Version
Restricted to hanya untuk Staf Repositori

Download (515kB) | Request a copy
[img] PDF (bab 5) - Accepted Version
Restricted to hanya untuk Staf Repositori

Download (112kB) | Request a copy
[img]
Tinjau ulang
PDF (daftar pustaka) - Accepted Version
Download (190kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (lampiran) - Accepted Version
Restricted to hanya untuk Staf Repositori

Download (571kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh inovasi produk, kualitas pelayanan dan citra perusahaan terhadap loyalitas pelanggan PT Pura Barutama Kudus. Dimana diajukan tiga variabel bebas dan satu variabel terikat, yaitu inovasi produk, kualitas pelayanan dan citra perusahaan sebagai variabel bebas dan loyalitas pelanggansebagai variabel terikat. Penelitian ini dilakukan dengan metode survei terhadap konsumen PT. Pura Barutama Kudus dan dianalisis dengan regresi. Tahap pertama menguji validitas dan reliabilitas pertanyaan setiap variabel. Tahap kedua, meregresi inovasi produk, kualitas pelayanan dan citra perusahaan terhadap loyalitas pelanggan PT Pura Barutama Kudus. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel inovasi produk, kualitas pelayanan dan citra perusahaan berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas pelanggan PT Pura Barutama Kudus. Perusahaan harus memberikan pelayanan kepada pelanggannya secara akurat serta terpercaya sehingga meningkatkan kualitas pelayanan dari PT Pura Barutama Kudus terhadap pelanggan.

Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
Additional Information: Dr. Drs. Ag. Sunarno H, SH. S.Pd. MM.
Uncontrolled Keywords: inovasi produk, kualitas pelayanan, citra perusahaan dan keputusan pembelian
Subjects: Pendidikan > Teori dan praktek pendidikan
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: UPT Perpustakaan UMK
Tanggal Deposit: 19 Jan 2019 02:38
Last Modified: 19 Jan 2019 02:38
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/9994

Actions (login required)

View Item View Item