FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI TINGKAT KEPATUHAN PENGUSAHA KENA PAJAK BADAN PADA KANTOR PELAYANAN PAJAK (KPP) PRATAMA KUDUS

AKHIRIA, SUKMA (2019) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI TINGKAT KEPATUHAN PENGUSAHA KENA PAJAK BADAN PADA KANTOR PELAYANAN PAJAK (KPP) PRATAMA KUDUS. Skripsi Sarjana thesis, UMK.

[img] PDF (Hal. Judul) - Accepted Version
Download (538kB)
[img] PDF (Bab 1) - Accepted Version
Download (288kB)
[img] PDF (Bab 2) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (248kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 3) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (340kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 4) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (371kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 5) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (20kB) | Request a copy
[img] PDF (Daftar Pustaka) - Accepted Version
Download (138kB)
[img] PDF (Lampiran) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (3MB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Kepatuhanwajibpajakmerupakansuatukeadaandimanawajibpajaktaatuntukmelakukansemuaketentuandanaturanperpajakansesuaidenganundang-undangperpajakan yang berlaku. Penelitianinibertujuanuntukmenganalisisfaktor-faktor yang mempengaruhitingkatkepatuhanPengusahaKenaPajakBadanpada Kantor PelayananPajak (KPP) Pratama Kudus padatahun 2017. Faktor-faktor yang menjadivariabeldalampenelitianiniadalahpengetahuanperpajakan, kondisikeuanganperusahaan, kompleksitasperaturanperpajakan, jasakonsultanpajak, modernisasisistemadministrasi perpajakan danaccount representative.RespondendalampenelitianiniadalahPengusahaKenaPajakBadanpada Kantor PelayananPajak (KPP) Pratama Kudus yang terdaftardanaktifpadatahun 2017 denganjumlah 91 responden. Metodepenelitian yang digunakanadalahmetode survei denganmenggunakankuesionersebagaialatdalampengumpulan data. Teknikanalisis yang digunakandalampenelitianiniadalahanalisisregresi linier bergandadengan menggunakan Program Excel danalatbantu software SPSS versi 23. Hasilpenelitianmenunjukkanbahwalimavariabelpenelitianyaitupengetahuanperpajakan,kondisikeuanganperusahaan, kompleksitasperaturanperpajakan, jasa konsultan pajak,dan modernisasisistemadministrasiperpajakanberpengaruhpositifterhadapkepatuhanpengusahakenapajakbadan di KPP Pratama Kudus.Sedangkanvariabelaccount representative tidakberpengaruhterhadapkepatuhanpengusahakenapajakbadan di KPP Pratama Kudus.

Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
Additional Information: Pembimbing 1 : Aprilia Whetyningtyas, SE. M.Si NIDN : 0607048403 Pembimbing 2 : NanikErmawati, SE. M.Si NIDN : 2116098601
Uncontrolled Keywords: PengusahaKenaPajakBadan, pengetahuanperpajakan, kondisikeuanganperusahaan, kompleksitasperaturanperpajakan, jasakonsultanpajak, modernisasisistemadministrasiperpajakan, account representative.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan > Akuntansi. Perbukuan.
Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan Publik
Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan Publik > Akuntansi publik. Audit
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Tanggal Deposit: 23 Jul 2019 06:18
Last Modified: 23 Jul 2019 06:18
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/10697

Actions (login required)

View Item View Item