FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI TINGKAT KEPATUHAN PENGUSAHA KENA PAJAK BADAN PADA KANTOR PELAYANAN PAJAK (KPP) PRATAMA KUDUS

AKHIRIA, SUKMA (2019) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI TINGKAT KEPATUHAN PENGUSAHA KENA PAJAK BADAN PADA KANTOR PELAYANAN PAJAK (KPP) PRATAMA KUDUS. Update Test thesis, UMK.

[thumbnail of Hal. Judul]
Preview
PDF (Hal. Judul)
Hal. Judul.pdf - Accepted Version

Download (538kB) | Preview
[thumbnail of Bab 1]
Preview
PDF (Bab 1)
BAB I.pdf - Accepted Version

Download (288kB) | Preview
[thumbnail of Bab 2] PDF (Bab 2)
BAB II.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (248kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 3] PDF (Bab 3)
BAB III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (340kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 4] PDF (Bab 4)
BAB IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (371kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 5] PDF (Bab 5)
BAB V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (20kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version

Download (138kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (3MB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Kepatuhanwajibpajakmerupakansuatukeadaandimanawajibpajaktaatuntukmelakukansemuaketentuandanaturanperpajakansesuaidenganundang-undangperpajakan yang berlaku. Penelitianinibertujuanuntukmenganalisisfaktor-faktor yang mempengaruhitingkatkepatuhanPengusahaKenaPajakBadanpada Kantor PelayananPajak (KPP) Pratama Kudus padatahun 2017. Faktor-faktor yang menjadivariabeldalampenelitianiniadalahpengetahuanperpajakan, kondisikeuanganperusahaan, kompleksitasperaturanperpajakan, jasakonsultanpajak, modernisasisistemadministrasi perpajakan danaccount representative.RespondendalampenelitianiniadalahPengusahaKenaPajakBadanpada Kantor PelayananPajak (KPP) Pratama Kudus yang terdaftardanaktifpadatahun 2017 denganjumlah 91 responden. Metodepenelitian yang digunakanadalahmetode survei denganmenggunakankuesionersebagaialatdalampengumpulan data. Teknikanalisis yang digunakandalampenelitianiniadalahanalisisregresi linier bergandadengan menggunakan Program Excel danalatbantu software SPSS versi 23. Hasilpenelitianmenunjukkanbahwalimavariabelpenelitianyaitupengetahuanperpajakan,kondisikeuanganperusahaan, kompleksitasperaturanperpajakan, jasa konsultan pajak,dan modernisasisistemadministrasiperpajakanberpengaruhpositifterhadapkepatuhanpengusahakenapajakbadan di KPP Pratama Kudus.Sedangkanvariabelaccount representative tidakberpengaruhterhadapkepatuhanpengusahakenapajakbadan di KPP Pratama Kudus.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Update Test)
Dosen Pembimbing: Pembimbing 1 : Aprilia Whetyningtyas, SE. M.Si NIDN : 0607048403 Pembimbing 2 : NanikErmawati, SE. M.Si NIDN : 2116098601
Kata Kunci: PengusahaKenaPajakBadan, pengetahuanperpajakan, kondisikeuanganperusahaan, kompleksitasperaturanperpajakan, jasakonsultanpajak, modernisasisistemadministrasiperpajakan, account representative.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan > Akuntansi. Perbukuan.
Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan Publik
Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan Publik > Akuntansi publik. Audit
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Akuntansi (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 23 Jul 2019 06:18
Last Modified: 23 Jul 2019 06:18
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/10697

Actions (login required)

View Item View Item