Analisis kualitas produk, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian rokok clas mild (studi pada outlet Clas mild di kecamatan kota kudus)

SOFYAN, ALI (2018) Analisis kualitas produk, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian rokok clas mild (studi pada outlet Clas mild di kecamatan kota kudus). Update Test thesis, UMK.

[thumbnail of hal. Judul] PDF (hal. Judul)
Halaman Judul.pdf - Accepted Version

Download (462kB)
[thumbnail of Bab 1] PDF (Bab 1)
BAB I.pdf - Accepted Version

Download (675kB)
[thumbnail of Bab 2] PDF (Bab 2)
BAB II.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (676kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 3] PDF (Bab 3)
BAB III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (675kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 4] PDF (Bab 4)
BAB IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (675kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 5] PDF (Bab 5)
BAB V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (675kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka] PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version

Download (675kB)
[thumbnail of Lampiran] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (330kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh kualitas produk, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian rokok Clas Mild di outlet Clas Mild Kecamatan Kota Kudus. Dimana diajukan tiga variabel bebas dan satu variabel terikat, yaitu kualitas produk, harga dan promosi sebagai variabel bebas dan keputusan pembeliansebagai variabel terikat. Penelitian ini dilakukan dengan metode survei terhadap outlet Clas Mild di Kecamatan Kota Kudus dan dianalisis dengan regresi. Tahap pertama menguji validitas dan reliabilitas pertanyaan setiap variabel. Tahap kedua, meregresi kualitas produk, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian rokok Clas Mild di outlet Clas Mild Kecamatan Kota Kudus. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kualitas produk, harga dan promosi berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian rokok Clas Mild di outlet Clas Mild Kecamatan Kota Kudus. Kualitas produk masih perlu ditingkatkan terus, terutama dengan membandingkan dengan produk kompetitor dan keinginan konsumen sehingga dapat menarik minat konsumen untuk melakukan pembelian serta promosi melalui sumbangsih bagi pendidikan dan sosial kemasyarakatan.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Update Test)
Dosen Pembimbing: Pembimbing 1 : Dr. H. Mochamad Edris, Drs. MM. NIDN : 0618066201 Pembimbing 2 : Sutono, SE. MM. Ph.D. NIDN : 0626017003
Kata Kunci: kualitas produk, harga, promosi dan keputusan pembelian
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan > Manajemen keuangan. Keuangan bisnis. Keuangan perusahaan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 09 Aug 2019 03:46
Last Modified: 09 Aug 2019 03:46
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/10959

Actions (login required)

View Item View Item