SOFYAN, ALI (2018) Analisis kualitas produk, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian rokok clas mild (studi pada outlet Clas mild di kecamatan kota kudus). Update Test thesis, UMK.
Preview |
PDF (hal. Judul)
Halaman Judul.pdf - Accepted Version Download (462kB) | Preview |
Preview |
PDF (Bab 1)
BAB I.pdf - Accepted Version Download (675kB) | Preview |
PDF (Bab 2)
BAB II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (676kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 3)
BAB III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (675kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 4)
BAB IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (675kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 5)
BAB V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (675kB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version Download (675kB) | Preview |
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (330kB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh kualitas produk, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian rokok Clas Mild di outlet Clas Mild Kecamatan Kota Kudus. Dimana diajukan tiga variabel bebas dan satu variabel terikat, yaitu kualitas produk, harga dan promosi sebagai variabel bebas dan keputusan pembeliansebagai variabel terikat. Penelitian ini dilakukan dengan metode survei terhadap outlet Clas Mild di Kecamatan Kota Kudus dan dianalisis dengan regresi. Tahap pertama menguji validitas dan reliabilitas pertanyaan setiap variabel. Tahap kedua, meregresi kualitas produk, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian rokok Clas Mild di outlet Clas Mild Kecamatan Kota Kudus. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kualitas produk, harga dan promosi berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian rokok Clas Mild di outlet Clas Mild Kecamatan Kota Kudus. Kualitas produk masih perlu ditingkatkan terus, terutama dengan membandingkan dengan produk kompetitor dan keinginan konsumen sehingga dapat menarik minat konsumen untuk melakukan pembelian serta promosi melalui sumbangsih bagi pendidikan dan sosial kemasyarakatan.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Pembimbing 1 : Dr. H. Mochamad Edris, Drs. MM. NIDN : 0618066201 Pembimbing 2 : Sutono, SE. MM. Ph.D. NIDN : 0626017003 |
Kata Kunci: | kualitas produk, harga, promosi dan keputusan pembelian |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan > Manajemen keuangan. Keuangan bisnis. Keuangan perusahaan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 09 Aug 2019 03:46 |
Last Modified: | 09 Aug 2019 03:46 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/10959 |
Actions (login required)
View Item |