Ryanwinata, Dody Widya (2018) Pengaruh produk, harga, lokasi dan promosi terhadap keputusan pembelian barang pada alfamart desa menganti, kedung, jepara. Update Test thesis, UMK.
Preview |
PDF (Hal. Judul)
HALAMAN JUDUL.pdf - Accepted Version Download (536kB) | Preview |
Preview |
PDF (Abstrak)
ABSTRACK FIX PDF.pdf - Accepted Version Download (386kB) | Preview |
Preview |
PDF (Bab 1)
Bab 1.pdf - Accepted Version Download (236kB) | Preview |
PDF (Bab 2)
Bab II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (393kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 3)
BAB III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (393kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 4)
BAB IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (553kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 5)
BAB V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (140kB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (Daftar Pustaka)
daftar pustaka.pdf - Accepted Version Download (191kB) | Preview |
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (617kB) | Request a copy |
Abstrak
Pada penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh dari faktor produk, harga, lokasi, dan promosi terhadap keputusan pembelian konsumen pada Alfamart di Desa Menganti. Penelitian ini variabel independen yaitu produk, harga, lokasi, dan promosi dimana dapat mempengaruhi variabel dependen yaitu keputusan pembelian konsumen. Sampel diambil sebanyak 98 responden dengan menggunakan teknik accidental sampling. Data dikumpulkan dengan menggunakan metode survey dengan cara menyebarkan kuesioner kepada konsumen. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi berganda. Meliputi Uji Validitas, Uji Reliabilitas, Uji Asumsi Klasik, Uji , Analisis Linier Berganda, Uji Hipotesis antara Uji t dan Uji F, dan Analisis Koefisien Determinasi (R^2). Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel produk berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian dengan nilai regresi sebesar 0,402 memiliki t hitung 5,485 yang lebih dari t tabel 1,985, harga terdapat pengaruh positif terhadap keputusan pembelian dengan nilai regresi -0,212 memiliki t hitung -3,133 yang lebih dari t tabel -1,985, lokasi terdapat pengaruh positif terhadap keputusan pembelian dengan nilai regresi 0,337 memiliki t hitung 4,740 yang lebih dari t tabel 1,985, promosi terdapat pengaruh positif terhadap keputusan pembelian dengan nilai regresi 0,337 memiliki t hitung 4,740 yang lebih dari t tabel 1,985.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Pembimbing 1 : Dr. Drs. Ag. Sunarno H,SH,S.Pd,MM. NIDN : 0026065516 Pembimbing 2 : . Iwan Suroso, SE., MM NIDN : 0603067701 |
Kata Kunci: | Produk, Harga, Lokasi, Promosi, Keputusan Pembelian |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan > Manajemen keuangan. Keuangan bisnis. Keuangan perusahaan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 10 Aug 2019 02:17 |
Last Modified: | 10 Aug 2019 02:17 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/10987 |
Actions (login required)
View Item |