Hubungan motivasi konsumen dan gaya hidup hedonis dengan keputusan membeli fashion melalui online shop

Janah, Nggoni'mah Miftahul (2020) Hubungan motivasi konsumen dan gaya hidup hedonis dengan keputusan membeli fashion melalui online shop. Sarjana thesis, UMK.

[thumbnail of Halaman Depan]
Preview
Text (Halaman Depan)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
BAB I.pdf - Published Version

Download (360kB) | Preview
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (350kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (97kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (436kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (187kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (199kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (37MB) | Request a copy

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui secara empiris hubungan motivasi konsumen dan gaya hidup hedonis dengan keputusan membeli fashion melalui online shop. Populasi dalam penelitian ini adalah siswa kelas XI jurusan Pemasaran SMK N 1 KUDUS. Pengambilan sampel menggunakan teknik sampling secara purposive yaitu dengan 90 siswa. Alat pengumpulan data menggunakan skala keputusan pembelian, skala motivasi konsumen, dan skala gaya hidup hedonis. Hasil pengujian hipotesis dengan menggunakan analisis regresi sederhana menunjukkan hasil nilai rx1,2y sebesar 0,852 dengan F sebesar 68,868 dan p 0,000 (p<0,01). Kondisi tersebut menunjukkan bahwa terdapat hubungan yang sangat signifikan antara motivasi konsumen dan gaya hidup hedonis dengan keputusan membeli fashion melalui online shop dengan sumbangan efektif sebesar 72,6%. Hipotesis minor pertama koefisiensi rx1y sebesar 0,845 dengan tingkat signifikansi 0,000 (p<0,01) artinya ada hubungan positif yang sangat signifikan antara motivasi konsumen dengan keputusan pembelian. Sedangkan hipotesis minor kedua diperoleh koefisien rx2y sebesar 0,662 dengan tingkat signifikansi 0,000 (p<0,01) sehingga dapat diartikan bahwa ada hubungan positif yang sangat signifikan antara gaya hidup hedonis dengan keputusan pembelian.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Iranita Hervi M, S. Psi., M. Psi. Ridwan Budi Pramono, S. Psi., M. A.
Kata Kunci: Motivasi Konsumen, Gaya Hidup Hedonis dan Keputusan Membeli
Subjects: Filsafat. Psikologi. Agama > Psikologi
Program Studi: Fakultas Psikologi > Ilmu Psikologi (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 27 Jan 2021 07:08
Last Modified: 27 Jan 2021 07:58
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/13145

Actions (login required)

View Item View Item