Janah, Nggoni'mah Miftahul (2020) Hubungan motivasi konsumen dan gaya hidup hedonis dengan keputusan membeli fashion melalui online shop. Sarjana thesis, UMK.
Preview |
Text (Halaman Depan)
Halaman Judul.pdf - Published Version Download (1MB) | Preview |
Preview |
Text (Bab 1)
BAB I.pdf - Published Version Download (360kB) | Preview |
Text (Bab 2)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (350kB) | Request a copy |
|
Text (Bab 3)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (97kB) | Request a copy |
|
Text (Bab 4)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (436kB) | Request a copy |
|
Text (Bab 5)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (187kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (199kB) | Preview |
Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (37MB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui secara empiris hubungan motivasi konsumen dan gaya hidup hedonis dengan keputusan membeli fashion melalui online shop. Populasi dalam penelitian ini adalah siswa kelas XI jurusan Pemasaran SMK N 1 KUDUS. Pengambilan sampel menggunakan teknik sampling secara purposive yaitu dengan 90 siswa. Alat pengumpulan data menggunakan skala keputusan pembelian, skala motivasi konsumen, dan skala gaya hidup hedonis. Hasil pengujian hipotesis dengan menggunakan analisis regresi sederhana menunjukkan hasil nilai rx1,2y sebesar 0,852 dengan F sebesar 68,868 dan p 0,000 (p<0,01). Kondisi tersebut menunjukkan bahwa terdapat hubungan yang sangat signifikan antara motivasi konsumen dan gaya hidup hedonis dengan keputusan membeli fashion melalui online shop dengan sumbangan efektif sebesar 72,6%. Hipotesis minor pertama koefisiensi rx1y sebesar 0,845 dengan tingkat signifikansi 0,000 (p<0,01) artinya ada hubungan positif yang sangat signifikan antara motivasi konsumen dengan keputusan pembelian. Sedangkan hipotesis minor kedua diperoleh koefisien rx2y sebesar 0,662 dengan tingkat signifikansi 0,000 (p<0,01) sehingga dapat diartikan bahwa ada hubungan positif yang sangat signifikan antara gaya hidup hedonis dengan keputusan pembelian.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Iranita Hervi M, S. Psi., M. Psi. Ridwan Budi Pramono, S. Psi., M. A. |
Kata Kunci: | Motivasi Konsumen, Gaya Hidup Hedonis dan Keputusan Membeli |
Subjects: | Filsafat. Psikologi. Agama > Psikologi |
Program Studi: | Fakultas Psikologi > Ilmu Psikologi (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 27 Jan 2021 07:08 |
Last Modified: | 27 Jan 2021 07:58 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/13145 |
Actions (login required)
View Item |