MUSTOFA, ARIF (2020) Pengaruh keragaman produk, harga dan kualitas pelayanan terhadap niat beli ulang dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening (studi pada toko online “outdoor grosir”). Sarjana thesis, UMK.
Preview |
Text (Hal. Depan)
Halaman Judul.pdf - Published Version Download (382kB) | Preview |
Preview |
Text (Bab 1)
BAB I.pdf - Published Version Download (248kB) | Preview |
Text (Bab 2)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (370kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (Bab 3)
BAB III.pdf - Published Version Download (242kB) | Preview |
Text (Bab 4)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (972kB) | Request a copy |
|
Text (Bab 5)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (74kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version Download (127kB) | Preview |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh keragaman produk, harga dan kualitas pelayanan terhadap niat beli ulang dengan kepuasan pelanggan sebagai variiabel intervening yang mengambil studi pada toko online Outdoor Grosir, dimana diajukan tiga variabel bebas/independen, satu variabel intervening dan satu variabel terikat/dependen. Penelitian ini dilakukan dengan metode survei terhadap pelanggan toko online Outdoor Grosir dengan jumlah responden sebanyak 140 responden, dengan menggunakan metode SEM sebagai metode analisis data. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa semua variabel bebas keragaman produk, harga dan kualitas pelayanan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan dan niat beli ulang, hal ini dibuktikan dengan nilai CR dan nilai P (probability) yang menunjukkan hasil yang memenuhi syarat yaitu kurang dari 0,05 untuk P dan CR lebih besar dari 1,645. Sehubungan dengan penelitian ini maka diharapkan pihak Outdoor Grosir meningkatkan keragaman produk, harga yang ditawarkan lebih kompetitif dan memberikan kualitas pelayanan yang memuaskan karena ketiga aspek tersebut terbukti mampu meningkatkan niat beli ulang serta kepuasan pelanggan, peningkatan tersebut dapat berupa dengan menambah variasi warna dan ukuran pada tiap produk, memberikan harga yang bersaing dengan kompetitor serta meningkatkan kinerja dan pelayanan admin yang bertugas melayani customer.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing 1: Sutono, SE., MM, Ph, D Dosen Pembimbing 2: Noor Azis, SE. MM |
Kata Kunci: | Keragaman Produk, Harga, Kualitas Pelayanan, Niat Beli Ulang, Kepuasan Pelanggan |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Sejarah ilmu ekonomi. Sejarah teori ekonomi, termasuk sekolah ekonomi khusus |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 02 Mar 2021 04:37 |
Last Modified: | 21 Sep 2021 19:37 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/13370 |
Actions (login required)
View Item |