Al Faqih, Buntar Ma'ruf (2020) Pengaruh e-service quality, celebrity endorser, brand image, dan harga terhadap keputusan pembelian di marketplace bukalapak (studi pada mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis universitas muria kudus). Sarjana thesis, UMK.
Preview |
Text (Halaman Depan)
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version Download (2MB) | Preview |
Preview |
Text (Bab 1)
BAB I.pdf - Published Version Download (2MB) | Preview |
Text (Bab 2)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
|
Text (Bab 3)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
|
Text (Bab 4)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
|
Text (Bab 5)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (2MB) | Preview |
Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (3MB) | Request a copy |
Abstrak
Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh antara e-service quality, celebrity endorser, brand image, dan harga terhadap keputusan pembelian, baik secara parsial maupun berganda. Populasi dalam penelitian ini jumlahnya tidak diketahui, sehingga menggunakan teknik non probability sampling dengan jenis purposive sampling dan dihasilkan sampel sejumlah 130 responden. Pengumpulan data menggunakan metode kuesioner. Analisis data menggunakan analisis regresi, regresi parsial (uji t), regresi berganda (uji F) dan koefisien determinasi (adjusted R Square) Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa : (1) ada pengaruh positif dan signifikan e-service quality terhadap keputusan pembelian, (2) tidak ada pengaruh antara celebrity endorser terhadap keputusan pembelian, (3) ada pengaruh positif dan signifikan antara brand image terhadap keputusan pembelian, (4) ada pengaruh positif dan signifikan antara harga terhadap keputusan pembelian, (5) ada pengaruh positif dan signifikan secara berganda antara e-service quality,celebrity endorser, brand image, dan harga terhadap keputusan pembelian. Nilai adjusted R square sebesar 0,360 yang berarti bahwa 36% keputusan pembelian dipengaruhi oleh variabel dalam penelitian dan sisanya sebesar 64% dipengaruhi oleh variabel diluar model penelitian.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Sutono, S. E., M. M., Ph. D. Noor Aziz, S. E., M. M. |
Kata Kunci: | : e-service quality, celebrity endorser, brand image, harga, keputusan pembelian |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 09 Mar 2021 04:13 |
Last Modified: | 09 Mar 2021 04:13 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/13403 |
Actions (login required)
View Item |