Pengaruh e-service quality, celebrity endorser, brand image, dan harga terhadap keputusan pembelian di marketplace bukalapak (studi pada mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis universitas muria kudus)

Al Faqih, Buntar Ma'ruf (2020) Pengaruh e-service quality, celebrity endorser, brand image, dan harga terhadap keputusan pembelian di marketplace bukalapak (studi pada mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis universitas muria kudus). Sarjana thesis, UMK.

[thumbnail of Halaman Depan]
Preview
Text (Halaman Depan)
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version

Download (2MB) | Preview
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
BAB I.pdf - Published Version

Download (2MB) | Preview
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (2MB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (3MB) | Request a copy

Abstrak

Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh antara e-service quality, celebrity endorser, brand image, dan harga terhadap keputusan pembelian, baik secara parsial maupun berganda. Populasi dalam penelitian ini jumlahnya tidak diketahui, sehingga menggunakan teknik non probability sampling dengan jenis purposive sampling dan dihasilkan sampel sejumlah 130 responden. Pengumpulan data menggunakan metode kuesioner. Analisis data menggunakan analisis regresi, regresi parsial (uji t), regresi berganda (uji F) dan koefisien determinasi (adjusted R Square) Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa : (1) ada pengaruh positif dan signifikan e-service quality terhadap keputusan pembelian, (2) tidak ada pengaruh antara celebrity endorser terhadap keputusan pembelian, (3) ada pengaruh positif dan signifikan antara brand image terhadap keputusan pembelian, (4) ada pengaruh positif dan signifikan antara harga terhadap keputusan pembelian, (5) ada pengaruh positif dan signifikan secara berganda antara e-service quality,celebrity endorser, brand image, dan harga terhadap keputusan pembelian. Nilai adjusted R square sebesar 0,360 yang berarti bahwa 36% keputusan pembelian dipengaruhi oleh variabel dalam penelitian dan sisanya sebesar 64% dipengaruhi oleh variabel diluar model penelitian.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Sutono, S. E., M. M., Ph. D. Noor Aziz, S. E., M. M.
Kata Kunci: : e-service quality, celebrity endorser, brand image, harga, keputusan pembelian
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain
Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 09 Mar 2021 04:13
Last Modified: 09 Mar 2021 04:13
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/13403

Actions (login required)

View Item View Item