pengaruh kepercayaan konsumen, nilai konsumen dan fasilitas terhadap kepuasan konsumen natasha skin care kudus dan dampaknya terhadap loyalitas konsumen

RODHITA MAULINA, Annisa (2021) pengaruh kepercayaan konsumen, nilai konsumen dan fasilitas terhadap kepuasan konsumen natasha skin care kudus dan dampaknya terhadap loyalitas konsumen. Sarjana thesis, UMK.

[thumbnail of hal judul] Text (hal judul)
HAL JUDUL.pdf - Published Version

Download (369kB)
[thumbnail of bab 1] Text (bab 1)
BAB I.pdf - Published Version

Download (315kB)
[thumbnail of bab 2] Text (bab 2)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (371kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 3] Text (bab 3)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (517kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 4] Text (bab 4)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (679kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 5] Text (bab 5)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (127kB) | Request a copy
[thumbnail of daftar pustaka] Text (daftar pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (202kB)
[thumbnail of lampiran] Text (lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (622kB) | Request a copy

Abstrak

Penelitian ini memiliki tujuan untuk menganalisis pengaruh kepercayaan konsumen, nilai konsumen dan fasilitas terhadap kepuasan konsumen dan loyalitas konsumen pada konsumen Natasha Skin Care Kudus. Penelitian ini menggunakan dua variabel endogen, yaitu kepuasan konsumen dan loyalitas konsumen, dan tiga variabel eksogen, yaitu kepercayaan konsumen, nilai konsumen dan fasilitas. Pengumpulan data yang digunakan pada penelitian ini adalah metode kuesioner. Dalam penelitian ini menggunakan sampel yang terdiri dari 200 responden dengan teknik purposive sampling yaitu pembeli yang sudah melakukan pembelian di Natasha Skin Care Kudus selama 3 kali. Analisis data yang digunakan (SEM) Structual Equatuion Modeling yang di operasikan melalui program AMOS. Hasil penelitian menunjukkan kepercayaan konsumen, nilai konsumen dan fasilitas memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, serta kepercayaan konsumen, nilai konsumen dan fasilitas memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: pembimbing 1 : pembimbing 2 :
Kata Kunci: kepercayaan konsumen, nilai konsumen, fasilitas, kepuasan konsumen dan loyalitas konsumen.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain
Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 03 Oct 2021 18:39
Last Modified: 03 Oct 2021 18:39
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/15123

Actions (login required)

View Item View Item