RODHITA MAULINA, Annisa (2021) pengaruh kepercayaan konsumen, nilai konsumen dan fasilitas terhadap kepuasan konsumen natasha skin care kudus dan dampaknya terhadap loyalitas konsumen. Sarjana thesis, UMK.
![]() |
Text (hal judul)
HAL JUDUL.pdf - Published Version Download (369kB) |
![]() |
Text (bab 1)
BAB I.pdf - Published Version Download (315kB) |
![]() |
Text (bab 2)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (371kB) | Request a copy |
![]() |
Text (bab 3)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (517kB) | Request a copy |
![]() |
Text (bab 4)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (679kB) | Request a copy |
![]() |
Text (bab 5)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (127kB) | Request a copy |
![]() |
Text (daftar pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (202kB) |
![]() |
Text (lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (622kB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini memiliki tujuan untuk menganalisis pengaruh kepercayaan konsumen, nilai konsumen dan fasilitas terhadap kepuasan konsumen dan loyalitas konsumen pada konsumen Natasha Skin Care Kudus. Penelitian ini menggunakan dua variabel endogen, yaitu kepuasan konsumen dan loyalitas konsumen, dan tiga variabel eksogen, yaitu kepercayaan konsumen, nilai konsumen dan fasilitas. Pengumpulan data yang digunakan pada penelitian ini adalah metode kuesioner. Dalam penelitian ini menggunakan sampel yang terdiri dari 200 responden dengan teknik purposive sampling yaitu pembeli yang sudah melakukan pembelian di Natasha Skin Care Kudus selama 3 kali. Analisis data yang digunakan (SEM) Structual Equatuion Modeling yang di operasikan melalui program AMOS. Hasil penelitian menunjukkan kepercayaan konsumen, nilai konsumen dan fasilitas memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, serta kepercayaan konsumen, nilai konsumen dan fasilitas memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | pembimbing 1 : pembimbing 2 : |
Kata Kunci: | kepercayaan konsumen, nilai konsumen, fasilitas, kepuasan konsumen dan loyalitas konsumen. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 03 Oct 2021 18:39 |
Last Modified: | 03 Oct 2021 18:39 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/15123 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |