Analisis pengaruh brand awareness, celebrity endorser, iklan, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian (studi kasus pada konsumen yamaha nmax di pati)

Nursafitri, Ari (2021) Analisis pengaruh brand awareness, celebrity endorser, iklan, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian (studi kasus pada konsumen yamaha nmax di pati). Sarjana thesis, UMK.

[thumbnail of HAL JUDUL] Text (HAL JUDUL)
HAL. JUDUL.pdf - Published Version

Download (514kB)
[thumbnail of BAB I] Text (BAB I)
BAB I.pdf - Published Version

Download (255kB)
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (256kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (233kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (502kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (154kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTARB PUSTAKA] Text (DAFTARB PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (158kB)

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh brand awareness,celebrity endorser,iklan dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian Yamaha nmax di kota Pati. Menggunakan pendekatan kuantitatitatif dan menggunakan kuesioner yang dibagikan kepada 100 responden dan analisis data memakai analisis regresi linier berganda memperoleh hasil penelitian yaitu brand awareness,celebrity endorser , iklan dan kualitas produk berpengaruh signifikan secara parsial dan simultan terhadap keputusan pembelian

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Pembimbing 1. Dr.Drs.Ag.Sunarno Handoyo,S.H,S.Pd,MM Pembimbing 2. Dr.Kertati Sumekar,SE.MM
Kata Kunci: kesadaran merek, selebriti pendukung, iklan, dan keputusan pembelian
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain
Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 06 Oct 2021 19:34
Last Modified: 06 Oct 2021 19:34
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/15255

Actions (login required)

View Item View Item