Pengaruh variasi produk, harga dan labelisasi halal terhadap minat beli ulang dengan kepuasan konsumen sebagai variabei mediasi (studi kasus pada mahasiswi konsumen kosmetik wardah di universitas muria kudus)

AMINULLAH, SAIFUL MALIK (2021) Pengaruh variasi produk, harga dan labelisasi halal terhadap minat beli ulang dengan kepuasan konsumen sebagai variabei mediasi (studi kasus pada mahasiswi konsumen kosmetik wardah di universitas muria kudus). Sarjana thesis, UMK.

[thumbnail of HAL JUDUL] Text (HAL JUDUL)
01 HALAMAN JUDUL_1.pdf - Published Version

Download (918kB)
[thumbnail of BAB 1] Text (BAB 1)
02 BAB I_1.pdf - Published Version

Download (550kB)
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
03 BAB II_1.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (808kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
04 BAB III_1.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (619kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
05 BAB IV_1.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
06 BAB V_1.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (155kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] Text (DAFTAR PUSTAKA)
07 DAFTAR PUSTAKA_1.pdf - Published Version

Download (328kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN_1.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstrak

Penelitian ini memiliki tujuan untuk menganalisis pengaruh variasi produk, harga dan labelisasi halal terhadap minat beli ulang dengan kepuasan konsumen sebagai variabel mediasi (studi kasus mahasiswi konsumen kosmetik Wardah di Universitas Muria Kudus). Penelitian ini menggunakan dua variabel endogen, yaitu minat beli ulang dan kepuasan konsumen, dan tiga variabel eksogen, yaitu variasi produk, harga dan labelisasi halal. Pengumpulan data yang digunakan pada penelitian ini adalah metode kuesioner. Dalam penelitian ini menggunakan sampel yang terdiri dari 133 responden dengan teknik purposive sampling yaitu mahasiswi Universitas Muria Kudus yang merupakan konsumen kosmetik Wardah yang telah melakukan 3 kali pembelian. Analisis data yang digunakan (SEM) Structual Equatuion Modeling yang di operasikan melalui program AMOS. Hasil penelitian menunjukkan variasi produk, harga dan labelisasi halal memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang melalui kepuasan konsumen.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing:1.Dr. Mokhamad. Arwani, SE. MM 2.Mia Ajeng Alifiana, SE, MBA
Kata Kunci: variasi produk, harga, labelisasi halal, minat beli ulang, kepuasan konsumen
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Ilmu-ilmu Sosial (Umum)
Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 10 Oct 2021 21:47
Last Modified: 10 Oct 2021 21:47
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/15396

Actions (login required)

View Item View Item