Kepuasan masyarakat terhadap pelayanan publik yang dilaksanakan kepolisian resor kudus

Indaryani, Mamik and Latubessy, Anastasya and Mulyani, Sri and Lusianti, Dina (2020) Kepuasan masyarakat terhadap pelayanan publik yang dilaksanakan kepolisian resor kudus. [Experiment]

[thumbnail of Halaman judul]
Preview
Text (Halaman judul)
HALAMAN JUDUL (1).pdf - Published Version

Download (678kB) | Preview
[thumbnail of Bab I]
Preview
Text (Bab I)
BAB I.pdf - Published Version

Download (14kB) | Preview
[thumbnail of Bab II]
Preview
Text (Bab II)
BAB II.pdf - Published Version

Download (128kB) | Preview
[thumbnail of Bab III]
Preview
Text (Bab III)
BAB III.pdf - Published Version

Download (825kB) | Preview
[thumbnail of Bab IV]
Preview
Text (Bab IV)
BAB IV.pdf - Published Version

Download (932kB) | Preview
[thumbnail of Bab V]
Preview
Text (Bab V)
BAB V.pdf - Published Version

Download (10kB) | Preview
[thumbnail of Daftar pustaka]
Preview
Text (Daftar pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (120kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran]
Preview
Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version

Download (482kB) | Preview

Abstrak

Pelayanan publik adalah kegiatan atau rangkaian kegiatan dalam rangka pemenuhan kebutuhan pelayanan sesuai dengan peraturan perundang- undangan bagi setiap warga negara dan penduduk atas barang, jasa, dan/atau pelayanan administratif yang disediakan oleh penyelenggara pelayanan publik. Kepolisian Resor (Polres) merupakan salah satu penyelenggara pelayanan publik, yang melakukan layanan terhadap masyarakat untuk tiga bidang yaitu SKCK, SIM dan SPK. Kepala Kepolisian Daerah Jawa Tengah, dengan Keputusan Nomor: KEP/111/I/2020 tanggal 15 Januari 2020 tentang penetapan Satker Polda dan Satwil Polres, Polres Kudus menjadi salah satu wilayah yang akan mendapatkan predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) Tahun 2020 dan ditetapkan sebagai wilayah zona integritas. Salah satu persyaratannya adalah hasil penelitian kepuasan masyarakat tentang layanan yang diberikan oleh Polres Kudus. Menggunakan pendekatan deskriptif kuantitatif, dengan alat statistik sederhana yang diolah dengan program SPSS. Indikator yang digunakan adalah bukti Fisik (Tangible), kehandalan (Reliability), daya Tanggap (Responsiveness), jaminan (Assurance), dan empati (Emphaty) menunjukkan bahwa masyarakat Kabupaten Kudus merasa puas atas layanan yang diberikan oleh Kepolisian Resor Kudus.

Item Type: Experiment
Kata Kunci: pelayanan publik, zona integritas, kepuasan masyarakat, wilayah bebas korupsi
Subjects: Geografi. Antropologi. Rekreasi > Perilaku dan kebiasaan umum
Pendidikan > Pendidikan (Umum)
Pendidikan > Teori dan praktek pendidikan
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 15 Mar 2022 04:08
Last Modified: 15 Mar 2022 04:08
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/15975

Actions (login required)

View Item View Item