NOOR SALAFUDIN, ILHAM (2022) Pengaruh citra merek dan harga produk terhadap kepuasan pelanggan melalui keputusan pembelian pada kopiqu coffee kudus (Studi Pada Pelanggan Kopiqu Coffee Kudus). Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
Text (Halaman judul)
Hal. Judul.pdf - Published Version Download (1MB) | Preview |
Preview |
Text (Bab I)
BAB I.pdf - Published Version Download (883kB) | Preview |
Text (Bab II)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (Bab III)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (Bab IV)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
|
Text (Bab V)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (526kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (Daftar pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version Download (1MB) | Preview |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek dan harga produk terhadap keputusan pembelian melalui kepuasan pelanggan. Populasi pada penelitian ini adalah pelanggan Kopiqu Coffee Kudus yg pernah berkunjung dan membeli di café tersebut. Pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan jenis non probability samplingsebesar 114 responden. Teknik analisis dengan metode Structural Equation Modeling (SEM) melalui program Analysis Of Moment Structure (AMOS). Hasil penelitian menunjukkan bahwa citra merek berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian, harga produk berpengaruh positif signifikan terhadap keutusan pembelian, citra merek berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pelanggan, harga produk berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pelanggan, keputusan pembelian berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pelanggan, keputusan pembelian tidak mampu menjadi variabel intervening antara citra merek dan harga produk terhadap kepuasan pelanggan.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | 1. Sutono,. SE,. MM,. Ph.D 2. Mira Meilia Marka,. SE,. MM |
Kata Kunci: | Citra Merek, Harga Produk, Keputusan Pembelian, Kepuasan Pelanggan. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Konsumsi. Tuntutan, kebutuhan pasar Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 19 Apr 2022 19:42 |
Last Modified: | 19 Apr 2022 19:42 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/16390 |
Actions (login required)
View Item |