Pengaruh citra merek dan harga produk terhadap kepuasan pelanggan melalui keputusan pembelian pada kopiqu coffee kudus (Studi Pada Pelanggan Kopiqu Coffee Kudus)

NOOR SALAFUDIN, ILHAM (2022) Pengaruh citra merek dan harga produk terhadap kepuasan pelanggan melalui keputusan pembelian pada kopiqu coffee kudus (Studi Pada Pelanggan Kopiqu Coffee Kudus). Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[thumbnail of Halaman judul]
Preview
Text (Halaman judul)
Hal. Judul.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of Bab I]
Preview
Text (Bab I)
BAB I.pdf - Published Version

Download (883kB) | Preview
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (526kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar pustaka]
Preview
Text (Daftar pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek dan harga produk terhadap keputusan pembelian melalui kepuasan pelanggan. Populasi pada penelitian ini adalah pelanggan Kopiqu Coffee Kudus yg pernah berkunjung dan membeli di café tersebut. Pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan jenis non probability samplingsebesar 114 responden. Teknik analisis dengan metode Structural Equation Modeling (SEM) melalui program Analysis Of Moment Structure (AMOS). Hasil penelitian menunjukkan bahwa citra merek berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian, harga produk berpengaruh positif signifikan terhadap keutusan pembelian, citra merek berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pelanggan, harga produk berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pelanggan, keputusan pembelian berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pelanggan, keputusan pembelian tidak mampu menjadi variabel intervening antara citra merek dan harga produk terhadap kepuasan pelanggan.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: 1. Sutono,. SE,. MM,. Ph.D 2. Mira Meilia Marka,. SE,. MM
Kata Kunci: Citra Merek, Harga Produk, Keputusan Pembelian, Kepuasan Pelanggan.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Konsumsi. Tuntutan, kebutuhan pasar
Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 19 Apr 2022 19:42
Last Modified: 19 Apr 2022 19:42
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/16390

Actions (login required)

View Item View Item