Pengaruh citra merek, kualitas produk, dan kemasan terhadap minat beli ulang melalui kepuasan konsumen pada produk minuman lidahku aloevera healthy drink

Salamah, Zumrotus (2022) Pengaruh citra merek, kualitas produk, dan kemasan terhadap minat beli ulang melalui kepuasan konsumen pada produk minuman lidahku aloevera healthy drink. Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[thumbnail of Halaman judul]
Preview
Text (Halaman judul)
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of Bab I]
Preview
Text (Bab I)
BAB I.pdf - Published Version

Download (392kB) | Preview
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (657kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (611kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (906kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (249kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar pustaka]
Preview
Text (Daftar pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (480kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstrak

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh citra merek, kualitas produk, dan kemasan terhadap minat beli ulang melalui kepuasan konsumen pada produk minuman lidahku aloevera healthy drink. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh konsumen membeli minuman lidahku yang datang secara langsung maupun melalui jasa pesanan online. Jumlah sampel dalam penelitian ini sejumlah 125 orang responden dengan pengambilan data menggunakan non-probability sampling yaitu Accidental Sampling. Data dianalisis dengan perangkat lunak statistika, Structural Equation Model (SEM) versi AMOS 24. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen dan minat beli ulang, kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen dan minat beli ulang, kemasan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen namun kemasan berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap minat beli ulang, kepuasan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang. Citra merek dan kualitas produk berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap minat beli ulang melalui kepuasan konsumen, kemasan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang melalui kepuasan konsumen.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: 1 . Drs. H. Muhammad Masruri, M.M. 2 . Dina Lusianti, S.E., M.M., AAK
Kata Kunci: citra merek, kualitas produk, kemasan, kepuasan konsumen, minat beli ulang
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan > Periklanan
Ilmu-ilmu Sosial > Ilmu-ilmu Sosial (Umum)
Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 24 Apr 2022 19:24
Last Modified: 24 Apr 2022 19:24
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/16437

Actions (login required)

View Item View Item