Salamah, Zumrotus (2022) Pengaruh citra merek, kualitas produk, dan kemasan terhadap minat beli ulang melalui kepuasan konsumen pada produk minuman lidahku aloevera healthy drink. Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
Text (Halaman judul)
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
Preview |
Text (Bab I)
BAB I.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Bab II)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab III)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab IV)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab V)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Preview |
Text (Daftar pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Abstrak
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh citra merek, kualitas produk, dan kemasan terhadap minat beli ulang melalui kepuasan konsumen pada produk minuman lidahku aloevera healthy drink. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh konsumen membeli minuman lidahku yang datang secara langsung maupun melalui jasa pesanan online. Jumlah sampel dalam penelitian ini sejumlah 125 orang responden dengan pengambilan data menggunakan non-probability sampling yaitu Accidental Sampling. Data dianalisis dengan perangkat lunak statistika, Structural Equation Model (SEM) versi AMOS 24. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen dan minat beli ulang, kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen dan minat beli ulang, kemasan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen namun kemasan berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap minat beli ulang, kepuasan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang. Citra merek dan kualitas produk berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap minat beli ulang melalui kepuasan konsumen, kemasan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang melalui kepuasan konsumen.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | 1 . Drs. H. Muhammad Masruri, M.M. 2 . Dina Lusianti, S.E., M.M., AAK |
Kata Kunci: | citra merek, kualitas produk, kemasan, kepuasan konsumen, minat beli ulang |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan > Periklanan Ilmu-ilmu Sosial > Ilmu-ilmu Sosial (Umum) Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 24 Apr 2022 19:24 |
Last Modified: | 24 Apr 2022 19:24 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/16437 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
