PRASTIKA, YOLANDA OLIVIA (2022) Pengaruh kualitas produk, persepsi harga, fitur, citra merek, gaya hidup dan promosi terhadap keputusan pembelian oppo smartphone di kota juwana. Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
Text (Halaman Judul)
HAL JUDUL.pdf - Published Version Download (1MB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
BAB I.pdf - Published Version Download (688kB) | Preview |
Text (BAB 2)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (545kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (619kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (896kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (346kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (560kB) | Preview |
Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, persepsi harga, fitur, citra merek, gaya hidup, dan promosi terhadap keputusan pembelian OPPO smartphone di kota Juwana. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang menggunakan OPPO smartphone di kota Juwana jangka waktu minimal 1 tahun. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 responden, dengan menggunakan teknik purposive sampling. Penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, fitur berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, gaya hidup berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Kualitas produk, persepsi harga, fitur, citra merek, gaya hidup dan promosi secara bersama-sama atau secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing : 1. Dr. Drs. Ag Sunarno H, SH., S.Pd., MM Dosen Pembimbing 2. Faridhatun Faidah., SE., MM |
Kata Kunci: | : kualitas produk, persepsi harga, fitur, citra merek, gaya hidup, promosi, keputusan pembelian : kualitas produk, persepsi harga, fitur, citra merek, gaya hidup, promosi, keputusan pembelian : kualitas produk, persepsi harga, fitur, citra merek, gaya hidup, promosi, keputusan pembelian : kualitas produk, persepsi harga, fitur, citra merek, gaya hidup, promosi, keputusan pembelian kualitas produk, persepsi harga, fitur, citra merek, gaya hidup, promosi, keputusan pembelian |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 02 Dec 2022 19:49 |
Last Modified: | 02 Dec 2022 19:49 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/16867 |
Actions (login required)
View Item |