Pengaruh kualitas produk, persepsi harga, fitur, citra merek, gaya hidup dan promosi terhadap keputusan pembelian oppo smartphone di kota juwana

PRASTIKA, YOLANDA OLIVIA (2022) Pengaruh kualitas produk, persepsi harga, fitur, citra merek, gaya hidup dan promosi terhadap keputusan pembelian oppo smartphone di kota juwana. Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
HAL JUDUL.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB I.pdf - Published Version

Download (688kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (545kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (619kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (896kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5] Text (BAB 5)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (346kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (560kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, persepsi harga, fitur, citra merek, gaya hidup, dan promosi terhadap keputusan pembelian OPPO smartphone di kota Juwana. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang menggunakan OPPO smartphone di kota Juwana jangka waktu minimal 1 tahun. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 responden, dengan menggunakan teknik purposive sampling. Penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, fitur berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, gaya hidup berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Kualitas produk, persepsi harga, fitur, citra merek, gaya hidup dan promosi secara bersama-sama atau secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing : 1. Dr. Drs. Ag Sunarno H, SH., S.Pd., MM Dosen Pembimbing 2. Faridhatun Faidah., SE., MM
Kata Kunci: : kualitas produk, persepsi harga, fitur, citra merek, gaya hidup, promosi, keputusan pembelian  : kualitas produk, persepsi harga, fitur, citra merek, gaya hidup, promosi, keputusan pembelian : kualitas produk, persepsi harga, fitur, citra merek, gaya hidup, promosi, keputusan pembelian   : kualitas produk, persepsi harga, fitur, citra merek, gaya hidup, promosi, keputusan pembelian   kualitas produk, persepsi harga, fitur, citra merek, gaya hidup, promosi, keputusan pembelian
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain
Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 02 Dec 2022 19:49
Last Modified: 02 Dec 2022 19:49
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/16867

Actions (login required)

View Item View Item