rohman, M. Taufiqur (2022) Pengaruh store atmosphere, responsiveness dan product diversity terhadap loyalitas pelanggan (studi kasus pada pelanggan anie bakery kudus). Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
Text (Halaman Judul)
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version Download (1MB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
BAB I.pdf - Published Version Download (201kB) | Preview |
Text (BAB 2)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (313kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (251kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (275kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (195kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (203kB) | Preview |
Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstrak
Tujuan dari penelitian ini yakni guna mengetahui pengaruh store atmosphere, responsiveness dan product diversity terhadap loyalitas pelanggan pada pelanggan Anie Bakery Kudus. Variabel independen yang digunakan yakni store atmosphere, responsiveness dan product diversity dan menggunakan satu variabel dependen yakni loyalitas pelanggan. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan Anie Bakery Kudus dan menggunakan sampel sebanyak 100 responden yang telah dipilih dengan menggunakan teknik accidental sampling. Analisis yang digunakan adalah analisi regresi linier berganda dengan menggunakan program SPSS. Hasil penelitian menyatakan jika store atmosphere mampu mempengaruhi loyalitas pelanggan secara positif sehingga apabila terjadi peningkatan store atmosphere maka loyalitas pelanggan pun akan mengalami peningkatan. Responsiveness mampu mempengaruhi loyalitas pelanggan secara positif sehingga apabila terjadi peningkatan responsiveness maka loyalitas pelanggan pun akan mengalami peningkatan. Product diversity mampu mempengaruhi loyalitas pelanggan secara positif sehingga apabila terjadi peningkatan product diversity maka loyalitas pelanggan pun akan mengalami peningkatan.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing : 1. Drs. H. M. Masruri, MM. Dosen Pembimbing : 2. Iwan Suroso, SE., MM., CFP |
Kata Kunci: | store atmosphere, responsiveness, product diversity dan loyalitas pelanggan. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 04 Dec 2022 21:19 |
Last Modified: | 04 Dec 2022 22:28 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/16929 |
Actions (login required)
View Item |