Khilmi, Muhammad Tiarisa (2022) Pengaruh inovasi produk, citra merek dan after sales service terhadap kepuasan pelanggan dengan keputusan pembelian sebagai mediasi (studi pada pengguna honda vario di kudus). Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
Text (Halaman Judul)
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version Download (781kB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
BAB I.pdf - Published Version Download (312kB) | Preview |
Text (BAB 2)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (342kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (431kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (129kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (217kB) | Preview |
Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstrak
Masa sekarang lini, mobilitas memiliki peran penting dalam kehidupan sehari-hari. Berpindah dari satu tempat ke tempat yang lain, baik menggunakan kendaraan bermotor seperti sepeda motor merupakan pilihan yang tepat untuk kalangan yang ingin dengan mudah bepergian dari satu tempat ke tempat yang lain dengan cepat, dikarenakan sepeda motor memiliki desain yang kecil dan dapat melalui segala medan. Masyarakat menginginkan produk yang mempunyai teknologi terbaru dan memiliki kesan yang baik saat di kendarai, tak lupa juga keberadaan bengkel resmi dan kemudahan mendapatkan sparepart guna mendapatkan dan meningkatkan kepuasan pelanggan hal ini yang mempengaruhi keputusan pembelian pada pelanggan. Sampel penelitian ini sebanyak 125 responden. Teknik analisis data menggunakan SEM (Structural Equation Model) AMOS 24.0. Pengukuran untuk konstruk eksogen dan endogen di uji menggunakan analisis konfirmatori dan uji kelayakan full model yang dianalisis menggunakan SEM. Hasil dari pengujian hipotesis dapat ditarik kesimpulan bahwa bahwa inovasi produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. After sales service berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian. Inovasi produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. After sales service berpengaruh negatif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Keputusan pembelian berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing 1 : Noor Indah Rahmawati., S.E., M.M Dosen Pembimbing 2 : Indah Dwi Prasetyaningrum, SE., MM . |
Kata Kunci: | inovasi produk, citra merek, after sales service, keputusan pembelian, kepuasan pelanggan. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 04 Dec 2022 21:46 |
Last Modified: | 04 Dec 2022 21:46 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/16932 |
Actions (login required)
View Item |