Pengaruh inovasi produk, citra merek dan after sales service terhadap kepuasan pelanggan dengan keputusan pembelian sebagai mediasi (studi pada pengguna honda vario di kudus)

Khilmi, Muhammad Tiarisa (2022) Pengaruh inovasi produk, citra merek dan after sales service terhadap kepuasan pelanggan dengan keputusan pembelian sebagai mediasi (studi pada pengguna honda vario di kudus). Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version

Download (781kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB I.pdf - Published Version

Download (312kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (342kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (431kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5] Text (BAB 5)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (129kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (217kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstrak

Masa sekarang lini, mobilitas memiliki peran penting dalam kehidupan sehari-hari. Berpindah dari satu tempat ke tempat yang lain, baik menggunakan kendaraan bermotor seperti sepeda motor merupakan pilihan yang tepat untuk kalangan yang ingin dengan mudah bepergian dari satu tempat ke tempat yang lain dengan cepat, dikarenakan sepeda motor memiliki desain yang kecil dan dapat melalui segala medan. Masyarakat menginginkan produk yang mempunyai teknologi terbaru dan memiliki kesan yang baik saat di kendarai, tak lupa juga keberadaan bengkel resmi dan kemudahan mendapatkan sparepart guna mendapatkan dan meningkatkan kepuasan pelanggan hal ini yang mempengaruhi keputusan pembelian pada pelanggan. Sampel penelitian ini sebanyak 125 responden. Teknik analisis data menggunakan SEM (Structural Equation Model) AMOS 24.0. Pengukuran untuk konstruk eksogen dan endogen di uji menggunakan analisis konfirmatori dan uji kelayakan full model yang dianalisis menggunakan SEM. Hasil dari pengujian hipotesis dapat ditarik kesimpulan bahwa bahwa inovasi produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. After sales service berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian. Inovasi produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. After sales service berpengaruh negatif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Keputusan pembelian berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing 1 : Noor Indah Rahmawati., S.E., M.M Dosen Pembimbing 2 : Indah Dwi Prasetyaningrum, SE., MM .
Kata Kunci: inovasi produk, citra merek, after sales service, keputusan pembelian, kepuasan pelanggan.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain
Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 04 Dec 2022 21:46
Last Modified: 04 Dec 2022 21:46
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/16932

Actions (login required)

View Item View Item