Fitria, Neila Nur (2022) Analisis pengaruh kualitas pelayanan dan nisbah bagi hasil produk pembiayaan mudharabah terhadap kepuasan dan minat nasabah menabung pada bank syariah indonesia (studi kasus pada nasabah bank syariah indonesia di kota kudus). Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
Text (Halaman Judul)
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version Download (1MB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
BAB I.pdf - Published Version Download (865kB) | Preview |
Text (BAB 2)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (239kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (485kB) | Preview |
Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (3MB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan dan nisbah bagi hasil terhadap kepuasan dan minat nasabah, objek penelitian ini adalah Bank Syariah Indonesia di Kota Kudus. Populasi pada penelitian sebanyak 32.000 nasabah tabungan mudharabah Bank Syariah Indonesia di Kota Kudus, maka diambil sampel menggunakan rumus slovin dengan tingkat error 10% dan menghasilkan sampel sebanyak 100 responden. Metode pengambilan sampel dengan menggunakan non probability sampling. Data yang digunakan merupakan data primer yaitu dengan cara menyebar kuesioner melalui google form. Sedangkan uji penelitian menggunakan uji reliabilitas dan uji validitas. Untuk analisis data menggunakan teknik SEM-AMOS. Hasil kesimpulan pada penelitian ini yaitu kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah, bagi hasil berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah, kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat nasabah, bagi hasil berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat nasabah, kepuasan nasabah berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat nasabah.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing 1 : Dr. Supriyono, SE,. MM Dosen Pembimbing 2 : Dina Lusianti, SE,. MM,. AAK |
Kata Kunci: | kualitas pelayanan, nisbah bagi hasil, kepuasan nasabah, minat nasabah. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 05 Dec 2022 20:11 |
Last Modified: | 05 Dec 2022 20:11 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/16956 |
Actions (login required)
View Item |