Hanum, Alfianita (2023) Pengaruh kualitas layanan dan potongan harga terhadap kepuasan pelanggan dan minat beli ulang penggunaan jasa aplikasi grab di kabupaten kudus (studi kasus pengguna jasa aplikasi grab dikabupaten kudus). Sarjana thesis, universitas muria kudus.
Preview |
Text (Hal.Judul)
HAL JUDUL.pdf - Published Version Download (853kB) | Preview |
Preview |
Text (Bab I)
BAB I.pdf - Published Version Download (394kB) | Preview |
Text (Bab II)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (264kB) | Request a copy |
|
Text (Bab III)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (590kB) | Request a copy |
|
Text (Bab IV)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (890kB) | Request a copy |
|
Text (Bab V)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (200kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (433kB) | Preview |
Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (769kB) | Request a copy |
Abstrak
Tujuan penelitian ini untuk menganalisis pengaruh kualitas layanan dan potongan harga terhadap kepuasan pelanggan dan niat untuk membeli kembali penggunaan layanan aplikasi Grab di Kabupaten Kudus. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang bersumber dari jawaban yang diperoleh dari kuesioner yang disebarkan kepada responden yang menggunakan jasa aplikasi Grab di Kabupaten Kudus melalui Google Form. Dengan teknik purposive sampling. Sampel sebanyak 105 responden Hasil analisis menunjukkan bahwa kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan. Potongan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang. Diskon berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap minat beli ulang. Kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang. Kepuasan pelanggan tidak dapat menjadi variabel mediasi untuk hubungan antara Service Quality dan Repurchase Intention. Kepuasan pelanggan dapat menjadi variabel mediasi untuk hubungan antara Diskon dan Bunga Pembelian Kembali.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | DOSEN PEMBIMBING 1 :Dr.Supriyono,SE.,MM DOSEN PEMBIMBING 2 :Mira Meilia Marka, SE., MM |
Kata Kunci: | kualitas layanan, potongan harga, kepuasan pelanggan, dan minat beli ulang |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan > Periklanan Ilmu-ilmu Sosial > Ilmu-ilmu Sosial (Umum) Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan > Pemasaran. Distribusi produk |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 27 Jul 2023 21:10 |
Last Modified: | 23 Aug 2023 18:59 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/18906 |
Actions (login required)
View Item |