Pengaruh label halal, kualitas produk dan citra merek terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan (studi produk makanan dan minuman pt unilever yang berlabel halal di jepara)

Haindrawan, Ahmad (2023) Pengaruh label halal, kualitas produk dan citra merek terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan (studi produk makanan dan minuman pt unilever yang berlabel halal di jepara). Sarjana thesis, universitas muria kudus.

[thumbnail of Hal. Judul]
Preview
Text (Hal. Judul)
HAL JUDUL.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of Bab I]
Preview
Text (Bab I)
BAB I.pdf - Published Version

Download (507kB) | Preview
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (668kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (533kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (222kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (476kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (4MB) | Request a copy

Abstrak

Tujuan pada penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh label halal, kualitas produk dan citra merek terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan, objek penelitian ini adalah produk makanan dan minuman PT Unilever di Jepara. Populasi pada penelitian tidak diketahui, sampel yang diambil sebanyak 160 responden. Data yang digunakan dalam penelitian ini dengan cara menyebar kuesioner melalui google form. Sedangkan uji instrument menggunakan uji reliabilitas dan uji validitas. Alat analisis pada penelitian ini menggunakan SEM-AMOS. Hasil pada penelitian ini menunjukkan dan menyimpulkan bahwa label halal, kualitas produk, citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, label halal berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap loyalitas pelanggan, kualitas produk, citra merek, kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Saran pada penelitian ini adalah PT Unilever untuk lebih memperhatikan labelisasi halal yang akan dicantumkan di kemasan produk, harus memaksimalkan kualitas produk dan mempertahankan citra merek perusahaan.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing 1: Dr. H. Mochamad Edris, Drs., MM Dosen Pembimbing 2: Dina Lusianti, SE,. MM,. AAK
Kata Kunci: label halal, kualitas produk, citra merek, kepuasan, loyalitas
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan > Periklanan
Ilmu-ilmu Sosial > Ilmu-ilmu Sosial (Umum)
Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan
Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan > Pemasaran. Distribusi produk
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 01 Aug 2023 19:07
Last Modified: 22 Aug 2023 20:44
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/18987

Actions (login required)

View Item View Item