Nofita Riski, Risa (2023) Pengaruh beauty vlogger, brand image dan label halal terhadap keputusan pembelian produk skincare scarlett whitening (studi pada pengguna produk skincare scarlett whitening di kota kudus). Sarjana thesis, universitas muria kudus.
Preview |
Text (Hal.Judul)
HAL JUDUL.pdf - Published Version Download (454kB) | Preview |
Preview |
Text (Bab I)
BAB I.pdf - Published Version Download (233kB) | Preview |
Text (Bab II)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (351kB) | Request a copy |
|
Text (Bab III)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (489kB) | Request a copy |
|
Text (Bab IV)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (339kB) | Request a copy |
|
Text (Bab V)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (35kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (178kB) | Preview |
Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (391kB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh beauty vlogger, brand whitening (studi pada pengguna produk skincare scarlett whiteng di Kota Kudus). Jumlah sampel penelitian ini sebanyak 100 responden. Pengumpulan data penelitian ini menggunakan kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah uji normalitas, uji multikolinieritas dan uji heteroskedastisitas. Penelitian ini juga menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji t, uji F, koefisien determinasi serta menggunakan teknik analisis linier berganda. Hasil analisis diperoleh bahwa beauty vlogger berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian karena nilai thitung (1998) > ttabel (1987) dan nilai signifikansinya 0,021 < 0,05. Brand image berpengaruh postif dan signifikan terhadap keputusan pembelian karena nilai thitung (2,805) > ttabel (1987) dan nilai signifikansinya 0,006 <005. Label halal berpengaruh positif an signifikan trhadap keputusan pembelian karena nilai thitung(2,009) > ttabel (1987) dam nilai signifikansinya 0,047 < 0,05. Saran dari penelitan ini agar mampu meningkatkan keahlian beauty vlogger dalam menyampaikan review merupakan indikator paling rendah dibandingkan indikator lainnya.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing 1 :Nurul Riska Arumsari,SE.,MM Dosen Pembimbing 2 :Dian Wismar’ein, S.E, M.M |
Kata Kunci: | beauty vlogger, brand image, label halal, keputusan pembelian |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan > Periklanan Ilmu-ilmu Sosial > Ilmu-ilmu Sosial (Umum) Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan > Pemasaran. Distribusi produk |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 01 Aug 2023 19:52 |
Last Modified: | 22 Aug 2023 20:33 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/18994 |
Actions (login required)
View Item |