Pengaruh beauty vlogger, brand image dan label halal terhadap keputusan pembelian produk skincare scarlett whitening (studi pada pengguna produk skincare scarlett whitening di kota kudus)

Nofita Riski, Risa (2023) Pengaruh beauty vlogger, brand image dan label halal terhadap keputusan pembelian produk skincare scarlett whitening (studi pada pengguna produk skincare scarlett whitening di kota kudus). Sarjana thesis, universitas muria kudus.

[thumbnail of Hal.Judul]
Preview
Text (Hal.Judul)
HAL JUDUL.pdf - Published Version

Download (454kB) | Preview
[thumbnail of Bab I]
Preview
Text (Bab I)
BAB I.pdf - Published Version

Download (233kB) | Preview
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (351kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (489kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (339kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (35kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (178kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (391kB) | Request a copy

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh beauty vlogger, brand whitening (studi pada pengguna produk skincare scarlett whiteng di Kota Kudus). Jumlah sampel penelitian ini sebanyak 100 responden. Pengumpulan data penelitian ini menggunakan kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah uji normalitas, uji multikolinieritas dan uji heteroskedastisitas. Penelitian ini juga menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji t, uji F, koefisien determinasi serta menggunakan teknik analisis linier berganda. Hasil analisis diperoleh bahwa beauty vlogger berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian karena nilai thitung (1998) > ttabel (1987) dan nilai signifikansinya 0,021 < 0,05. Brand image berpengaruh postif dan signifikan terhadap keputusan pembelian karena nilai thitung (2,805) > ttabel (1987) dan nilai signifikansinya 0,006 <005. Label halal berpengaruh positif an signifikan trhadap keputusan pembelian karena nilai thitung(2,009) > ttabel (1987) dam nilai signifikansinya 0,047 < 0,05. Saran dari penelitan ini agar mampu meningkatkan keahlian beauty vlogger dalam menyampaikan review merupakan indikator paling rendah dibandingkan indikator lainnya.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing 1 :Nurul Riska Arumsari,SE.,MM Dosen Pembimbing 2 :Dian Wismar’ein, S.E, M.M
Kata Kunci: beauty vlogger, brand image, label halal, keputusan pembelian
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan > Periklanan
Ilmu-ilmu Sosial > Ilmu-ilmu Sosial (Umum)
Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan
Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan > Pemasaran. Distribusi produk
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 01 Aug 2023 19:52
Last Modified: 22 Aug 2023 20:33
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/18994

Actions (login required)

View Item View Item