Pengaruh keragaman produk, kualitas produk, kualitas pelayanan dan lokasi terhadap kepuasan pelanggan (studi pelanggan resto lombok idjo kudus)

Abdul Azis, Muchamad (2023) Pengaruh keragaman produk, kualitas produk, kualitas pelayanan dan lokasi terhadap kepuasan pelanggan (studi pelanggan resto lombok idjo kudus). Sarjana thesis, universitas muria kudus.

[thumbnail of Hal.Judul]
Preview
Text (Hal.Judul)
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version

Download (942kB) | Preview
[thumbnail of Bab I]
Preview
Text (Bab I)
BAB I.pdf - Published Version

Download (212kB) | Preview
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (409kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (412kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (404kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (121kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (123kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (821kB) | Request a copy

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh keragaman produk, kualitas produk, kualitas pelayanan dan lokasi terhadap kepuasan pelanggan (Studi pelanggan Resto Lombok Idjo Kudus). Penelitian ini menggunakan sampel pelanggan di Resto Lombok Idjo Kudus. Sampel yang digunakan dihitung berdasarkan metode purposive sampling. Alat pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah dibagikan kepada responden. Sampel penelitian ini sebanyak 136 responden. Perhitungan analisis data regresi yang digunakan dihitung menggunakan bantuan SPSS.Hasil penelitian ini menemukan hasil bahwa keragaman produk, kualitas produk, kualitas pelayanan berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Lokasi tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing 1 :Sutono,SE.,MM.Ph.D Dosen Pembimbing 2 :Iwan Suroso, SE.,MM.,CFP
Kata Kunci: keragaman produk, kualitas produk, kualitas pelayanan dan lokasi terhadap kepuasan pelanggan.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan > Periklanan
Ilmu-ilmu Sosial > Ilmu-ilmu Sosial (Umum)
Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan
Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan > Pemasaran. Distribusi produk
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 02 Aug 2023 18:41
Last Modified: 22 Aug 2023 19:48
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/19013

Actions (login required)

View Item View Item