Analisis pengaruh kualitas produk, harga, dan word of mouth terhadap keputusan pembelian dan dampaknya pada kepuasan konsumen smartphone realme

'Ainul Zulfa, Riiha (2023) Analisis pengaruh kualitas produk, harga, dan word of mouth terhadap keputusan pembelian dan dampaknya pada kepuasan konsumen smartphone realme. Sarjana thesis, universitas muria kudus.

[thumbnail of Hal.Judul]
Preview
Text (Hal.Judul)
HAL JUDUL.pdf - Published Version

Download (3MB) | Preview
[thumbnail of Bab I]
Preview
Text (Bab I)
BAB I.pdf - Published Version

Download (2MB) | Preview
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (3MB) | Request a copy
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (2MB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (3MB) | Request a copy

Abstrak

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, harga, dan word of mouth terhadap keputusan pembelian serta dampaknya terhadap kepuasan konsumen pada smartphone Realme. Sampel survei mencakup 130 responden yang merupakan pengguna Realme Kudus, dengan menggunakan kuantitatif sebagai jenis penelitian. Metode analisis yang digunakan adalah purposive sampling. Data dianalisis menggunakan perangkat lunak statistik yang diestimasi oleh AMOS, yaitu Structural Equation Model (SEM). Hasil survei menunjukkan bahwa kualitas produk, harga, dan word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Selanjutnya, hasil dari efeknya menunjukkan secara langsung bahwa keputusan pembelian tidak dapat menjadi variabel intervening antara kualitas produk, harga, dan word of mouth terhadap kepuasan konsumen.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing 1 :Dr.Mamik Indaryani,MS Dosen Pembimbing 2 :Nurul Rizka Arumsari, SE, MM
Kata Kunci: Kualitas Produk, Harga, Word of Mouth, Keputusan Pembelian, Kepuasan Konsumen
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan > Periklanan
Ilmu-ilmu Sosial > Ilmu-ilmu Sosial (Umum)
Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan
Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan > Pemasaran. Distribusi produk
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 02 Aug 2023 20:37
Last Modified: 22 Aug 2023 19:31
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/19023

Actions (login required)

View Item View Item