'Ainul Zulfa, Riiha (2023) Analisis pengaruh kualitas produk, harga, dan word of mouth terhadap keputusan pembelian dan dampaknya pada kepuasan konsumen smartphone realme. Sarjana thesis, universitas muria kudus.
Preview |
Text (Hal.Judul)
HAL JUDUL.pdf - Published Version Download (3MB) | Preview |
Preview |
Text (Bab I)
BAB I.pdf - Published Version Download (2MB) | Preview |
Text (Bab II)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
|
Text (Bab III)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
|
Text (Bab IV)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (3MB) | Request a copy |
|
Text (Bab V)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (2MB) | Preview |
Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (3MB) | Request a copy |
Abstrak
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, harga, dan word of mouth terhadap keputusan pembelian serta dampaknya terhadap kepuasan konsumen pada smartphone Realme. Sampel survei mencakup 130 responden yang merupakan pengguna Realme Kudus, dengan menggunakan kuantitatif sebagai jenis penelitian. Metode analisis yang digunakan adalah purposive sampling. Data dianalisis menggunakan perangkat lunak statistik yang diestimasi oleh AMOS, yaitu Structural Equation Model (SEM). Hasil survei menunjukkan bahwa kualitas produk, harga, dan word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Selanjutnya, hasil dari efeknya menunjukkan secara langsung bahwa keputusan pembelian tidak dapat menjadi variabel intervening antara kualitas produk, harga, dan word of mouth terhadap kepuasan konsumen.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing 1 :Dr.Mamik Indaryani,MS Dosen Pembimbing 2 :Nurul Rizka Arumsari, SE, MM |
Kata Kunci: | Kualitas Produk, Harga, Word of Mouth, Keputusan Pembelian, Kepuasan Konsumen |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan > Periklanan Ilmu-ilmu Sosial > Ilmu-ilmu Sosial (Umum) Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan > Pemasaran. Distribusi produk |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 02 Aug 2023 20:37 |
Last Modified: | 22 Aug 2023 19:31 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/19023 |
Actions (login required)
View Item |