Rias Rosyid, Rossi (2023) Pengaruh kualitas website, kemudahan pengguna, dan reputasi terhadap minat beli online dengan kepercayaan konsumen sebagai variabel intervening (studi pembelian online pada pt. Ada perkasa sahitaguna cabang kudus). Sarjana thesis, universitas muria kudus.
Preview |
Text (Hal.Judul)
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version Download (997kB) | Preview |
Preview |
Text (Bab I)
BAB I.pdf - Published Version Download (423kB) | Preview |
Text (Bab II)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (334kB) | Request a copy |
|
Text (Bab III)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (445kB) | Request a copy |
|
Text (Bab IV)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (760kB) | Request a copy |
|
Text (Bab V)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (132kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (277kB) | Preview |
Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstrak
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas website, kemudahan konsumen dan reputasi terhadap minat beli online dengan kepercayaan konsumen sebagai variabel intervening studi pembelian online pada PT. Ada Perkasa Sahitaguna Cabang Kudus. Penelitian ini menggunakan teknik kuantitatif. Populasi untuk penelitian ini adalah para followers yang ingin belanja online di Pasar Swalayan Ada Kudus, dengan sampel sebanyak 132 orang yang menjadi responden. Penentuan sampel dengan menggunakan prosedur pengujian purposive sampling. Informasi tersebut dikumpulkan dengan menggunakan survei. Dalam ulasan ini, estimasi dan interprestasi hasil terutama bila menggunakan analisis Structural Equation Modelling (SEM). Hasil Penelitian menunjukkan (1) bahwa Kualitas Website dan Reputasi tidak berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Kepercayaan Konsumen. Sedangkan Kemudahan Pengguna mempunyai pengaruh positif dan signigfikan terhadap Kepercayaan Konsumen. (2) Kualitas Website, Kemudahan Pengguna, dan Reputasi tidak berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Minat Beli Online, Kepercayaan Konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Online.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing 1 :Sutono,SE.,M.M,Ph.D Dosen Pembimbing 2 :Dian Wismar’ein., S.E., M.M. |
Kata Kunci: | Kualitas Website, Kemudahan Pengguna, Reputasi, Kepercayaan Konsumen, Minat Beli Online. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan > Periklanan Ilmu-ilmu Sosial > Ilmu-ilmu Sosial (Umum) Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan > Pemasaran. Distribusi produk |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 04 Aug 2023 19:26 |
Last Modified: | 22 Aug 2023 18:49 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/19060 |
Actions (login required)
View Item |