Pengaruh kualitas website, kemudahan pengguna, dan reputasi terhadap minat beli online dengan kepercayaan konsumen sebagai variabel intervening (studi pembelian online pada pt. Ada perkasa sahitaguna cabang kudus)

Rias Rosyid, Rossi (2023) Pengaruh kualitas website, kemudahan pengguna, dan reputasi terhadap minat beli online dengan kepercayaan konsumen sebagai variabel intervening (studi pembelian online pada pt. Ada perkasa sahitaguna cabang kudus). Sarjana thesis, universitas muria kudus.

[thumbnail of Hal.Judul]
Preview
Text (Hal.Judul)
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version

Download (997kB) | Preview
[thumbnail of Bab I]
Preview
Text (Bab I)
BAB I.pdf - Published Version

Download (423kB) | Preview
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (334kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (445kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (760kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (132kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (277kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstrak

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas website, kemudahan konsumen dan reputasi terhadap minat beli online dengan kepercayaan konsumen sebagai variabel intervening studi pembelian online pada PT. Ada Perkasa Sahitaguna Cabang Kudus. Penelitian ini menggunakan teknik kuantitatif. Populasi untuk penelitian ini adalah para followers yang ingin belanja online di Pasar Swalayan Ada Kudus, dengan sampel sebanyak 132 orang yang menjadi responden. Penentuan sampel dengan menggunakan prosedur pengujian purposive sampling. Informasi tersebut dikumpulkan dengan menggunakan survei. Dalam ulasan ini, estimasi dan interprestasi hasil terutama bila menggunakan analisis Structural Equation Modelling (SEM). Hasil Penelitian menunjukkan (1) bahwa Kualitas Website dan Reputasi tidak berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Kepercayaan Konsumen. Sedangkan Kemudahan Pengguna mempunyai pengaruh positif dan signigfikan terhadap Kepercayaan Konsumen. (2) Kualitas Website, Kemudahan Pengguna, dan Reputasi tidak berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Minat Beli Online, Kepercayaan Konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Online.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing 1 :Sutono,SE.,M.M,Ph.D Dosen Pembimbing 2 :Dian Wismar’ein., S.E., M.M.
Kata Kunci: Kualitas Website, Kemudahan Pengguna, Reputasi, Kepercayaan Konsumen, Minat Beli Online.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan > Periklanan
Ilmu-ilmu Sosial > Ilmu-ilmu Sosial (Umum)
Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan
Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan > Pemasaran. Distribusi produk
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 04 Aug 2023 19:26
Last Modified: 22 Aug 2023 18:49
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/19060

Actions (login required)

View Item View Item