Analysis the influence of price, service quality and store atmosphere on customer loyalty through customer satisfaction (study on customers of sidji coffee kudus)

Astutiningsih, Dyah (2023) Analysis the influence of price, service quality and store atmosphere on customer loyalty through customer satisfaction (study on customers of sidji coffee kudus). Sarjana thesis, universitas muria kudus.

[thumbnail of Hal.Judul]
Preview
Text (Hal.Judul)
HAL JUDUL.pdf - Published Version

Download (708kB) | Preview
[thumbnail of Bab I]
Preview
Text (Bab I)
BAB I.pdf - Published Version

Download (708kB) | Preview
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (528kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (618kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (366kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (627kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh harga, kualitas pelayanan dan store atmosphere terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening. Objek peneitian ini mengambil pada Sidji Coffee Kudus. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan Sidji Coffee yang tidak diketahui jumlahnya dan sampel penelitian ini sebanyak 180 responden. Pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan skala likert. Analisis data menggunakan software AMOS 24. Penelitian ini menunjukkan bahwa (1) Harga berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan Sidji Coffee Kudus. (2) Kualitas Pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan Sidji Coffee Kudus. (3) Store Atmosphere berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan Sidji Coffee Kudus. (4) Harga berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan Sidji Coffee Kudus. (5) Kualitas Pelayanan berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan Sidji Coffee Kudus. (6) Store Atmosphere tidak berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan Sidji Coffee Kudus. (7) Kepuasan Pelanggan berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan Sidji Coffee Kudus. (8) Kepuasan Pelanggan tidak dapat memediasi pengaruh antara Harga, Kualitas Pelayanan, Store Atmosphere dengan Loyalitas Pelanggan

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing 1 :Sutono,SE.,MM.,Ph.D Dosen Pembimbing 2 :Hutomo Rusdianto, SE. MBA. QWM. CBV
Kata Kunci: Harga, Kualitas Pelayanan, Store Atmosphere, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan > Periklanan
Ilmu-ilmu Sosial > Ilmu-ilmu Sosial (Umum)
Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan
Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan > Pemasaran. Distribusi produk
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 08 Aug 2023 19:19
Last Modified: 22 Aug 2023 18:37
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/19078

Actions (login required)

View Item View Item