Pengaruh citra merek,harga, dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen sepatu futsal merek specs (studi pada pengguna sepatu futsal merek specs di kota pati)

Maulidana Anwar, Muhammad (2023) Pengaruh citra merek,harga, dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen sepatu futsal merek specs (studi pada pengguna sepatu futsal merek specs di kota pati). Sarjana thesis, universitas muria kudus.

[thumbnail of Hal.Judul]
Preview
Text (Hal.Judul)
HAL. JUDUL.pdf - Published Version

Download (510kB) | Preview
[thumbnail of Bab I]
Preview
Text (Bab I)
BAB I.pdf - Published Version

Download (173kB) | Preview
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (217kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (240kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (360kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (114kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (202kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (337kB) | Request a copy

Abstrak

Penelitian ini memiliki tujuan untuk menganalisis pengaruh citra merek, harga dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang menggunakan sepatu futsal merek Specs. Teknik pengambilan sampel menggunakan accidental sampling. Dimana konsumen yang pernah menggunakan sepatu merek Specs. Sampel yang diambil berjumlah 100 responden dan teknik pengumpulan data menggunakan kuisioner. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa (1)citra merek berpengaruh positif dan segnifikan terhadap kepuasan konsumen (2) harga berpengaruh positif dan segnifikan terhadap kepuasan konsumen (3) kualitas produk berpngaruh positif dan segnifikan terhadap kepuasan konsumen

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing 1 :Dr.Mochamad Edris,Drs.,MM Dosen Pembimbing 2 :Mia Ajeng Alifiana, SE, MBA
Kata Kunci: citra merek, harga, kualitas produk dan kepuasan konsumen
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan > Periklanan
Ilmu-ilmu Sosial > Ilmu-ilmu Sosial (Umum)
Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan
Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan > Pemasaran. Distribusi produk
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 09 Aug 2023 21:51
Last Modified: 21 Aug 2023 21:34
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/19104

Actions (login required)

View Item View Item