Pengaruh brand ambassador, event marketing, digital marketing, sales promotion dan inovasi produk terhadap keputusan pembelian pada toko online shopee (studi kasus pada mahasiswa manajemen universitas muria kudus)

Fataul Umfroh, Ema (2023) Pengaruh brand ambassador, event marketing, digital marketing, sales promotion dan inovasi produk terhadap keputusan pembelian pada toko online shopee (studi kasus pada mahasiswa manajemen universitas muria kudus). Sarjana thesis, universitas muria kudus.

[thumbnail of Hal.Judul]
Preview
Text (Hal.Judul)
HAL JUDUL.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of Bab I]
Preview
Text (Bab I)
BAB I.pdf - Published Version

Download (625kB) | Preview
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (973kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (159kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (290kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis brand ambassador, event marketing, digital marketing, sales promotion dan inovasi produk terhadap keputusan pembelian pada toko online shopee. Jenis penelitian ini penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa manajemen Universitas Muria Kudus, Sampel yang digunakan penelitian ini sebanyak 96 responden. Teknik pengambilan sampel penelitian ini menggunakan teknik accidental sampling, teknik ini merupakan teknik penentuan sampel berdasarkan kebetulan. Data dikumpulkan dengan kuisoner dan dianalisis menggunakan analisis deskriptif, Uji normalitas, Uji multikolinearitas, Uji heteroskedastisitas, Analisis regresi linier berganda, Uji regresi parsial (Uji t), Uji regresi berganda (Uji F simultan), Uji koefisien determinasi. Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan sebagai berikut : (1) Brand ambassador berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada toko online shopee (2) Event marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada toko online shopee (3) Digital marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada toko online shopee (4) Sales promotion berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada toko online shopee (5) Inovasi produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada toko online shopee (6) brand ambassador, event marketing, digital marketing, sales promotion dan inovasi produk secara bersama sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada toko online shopee.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing 1 :Dr.Supriyono,SE.,M.M Dosen Pembimbing 2 :Hutomo Rusdianto, S.E, MBA, QWM
Kata Kunci: Brand Ambassador, Event Marketing, Digital Marketing, Sales Promotion, inovasi produk dan keputusan pembelian
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan > Periklanan
Ilmu-ilmu Sosial > Ilmu-ilmu Sosial (Umum)
Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan
Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan > Pemasaran. Distribusi produk
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 10 Aug 2023 18:59
Last Modified: 21 Aug 2023 21:26
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/19109

Actions (login required)

View Item View Item