Fataul Umfroh, Ema (2023) Pengaruh brand ambassador, event marketing, digital marketing, sales promotion dan inovasi produk terhadap keputusan pembelian pada toko online shopee (studi kasus pada mahasiswa manajemen universitas muria kudus). Sarjana thesis, universitas muria kudus.
Preview |
Text (Hal.Judul)
HAL JUDUL.pdf - Published Version Download (1MB) | Preview |
Preview |
Text (Bab I)
BAB I.pdf - Published Version Download (625kB) | Preview |
Text (Bab II)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (Bab III)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (973kB) | Request a copy |
|
Text (Bab IV)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (Bab V)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (159kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (290kB) | Preview |
Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis brand ambassador, event marketing, digital marketing, sales promotion dan inovasi produk terhadap keputusan pembelian pada toko online shopee. Jenis penelitian ini penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa manajemen Universitas Muria Kudus, Sampel yang digunakan penelitian ini sebanyak 96 responden. Teknik pengambilan sampel penelitian ini menggunakan teknik accidental sampling, teknik ini merupakan teknik penentuan sampel berdasarkan kebetulan. Data dikumpulkan dengan kuisoner dan dianalisis menggunakan analisis deskriptif, Uji normalitas, Uji multikolinearitas, Uji heteroskedastisitas, Analisis regresi linier berganda, Uji regresi parsial (Uji t), Uji regresi berganda (Uji F simultan), Uji koefisien determinasi. Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan sebagai berikut : (1) Brand ambassador berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada toko online shopee (2) Event marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada toko online shopee (3) Digital marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada toko online shopee (4) Sales promotion berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada toko online shopee (5) Inovasi produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada toko online shopee (6) brand ambassador, event marketing, digital marketing, sales promotion dan inovasi produk secara bersama sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada toko online shopee.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing 1 :Dr.Supriyono,SE.,M.M Dosen Pembimbing 2 :Hutomo Rusdianto, S.E, MBA, QWM |
Kata Kunci: | Brand Ambassador, Event Marketing, Digital Marketing, Sales Promotion, inovasi produk dan keputusan pembelian |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan > Periklanan Ilmu-ilmu Sosial > Ilmu-ilmu Sosial (Umum) Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan > Pemasaran. Distribusi produk |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 10 Aug 2023 18:59 |
Last Modified: | 21 Aug 2023 21:26 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/19109 |
Actions (login required)
View Item |