Pengaruh kesadaran wajib pajak, Kewajiban moral, kondisi keuangan, Sistem samsat drive thru, kualitas pelayanan dan akuntabilitas pelayanan publik terhadap kepatuhan wajib pajak kendaraan bermotor (penelitian pada kantor samsat kabupaten pati)

Maftukah Hanum, Defi (2023) Pengaruh kesadaran wajib pajak, Kewajiban moral, kondisi keuangan, Sistem samsat drive thru, kualitas pelayanan dan akuntabilitas pelayanan publik terhadap kepatuhan wajib pajak kendaraan bermotor (penelitian pada kantor samsat kabupaten pati). Sarjana thesis, universitas muria kudus.

[thumbnail of Hal.Judul]
Preview
Text (Hal.Judul)
HAL JUDUL.pdf - Published Version

Download (609kB) | Preview
[thumbnail of Bab I]
Preview
Text (Bab I)
BAB I.pdf - Published Version

Download (139kB) | Preview
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (281kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (144kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (304kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (35kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (186kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (667kB) | Request a copy

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh kesadaran wajib pajak, keajiban moral, kondisi keuangan, Sistem samsat Drive Thru, Kualitas Pelayanan dan Akuntabilitas pelayanan Publik Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Kendaraan Bermotor. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh wajib pajak kendaraan bermotor yang menggunakan Sistem samsat Drive thru di Kantor Bersama SAMSAT Kabupaten Pati pada tahun 2021. Teknik pengambilan sampel menggunakan rumus slovin dengan total sampel sebanyak 100 wajib pajak. Metode analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Kondisi Keuangan dan Kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap kepatuhan wajib pajak, sedangkan Kesadaran Wajib Pajak, Kewajiban Moral, Sistem Samsat Drive Thru dan Akuntabilitas Pelayanan Publik tidak berpengaruh Positif terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Kendaraan Bermotor.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing 1 :Dr.Mulyanto,SE.,SH.,M.Si.,MM Dosen Pembimbing 2 :Alfiyani Nur Hidayanti,SE.,M.Si.,Akt
Kata Kunci: Kesadaran Wajib Pajak, Kewajiban Moral, Kondisi Keuangan, Sistem Samsat Drive Thru, Kualitas pelayanan dan Akuntabilitas Pelayanan Publik.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan Publik
Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan Publik > Akuntansi publik. Audit
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Akuntansi (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 17 Aug 2023 20:38
Last Modified: 21 Aug 2023 19:14
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/19216

Actions (login required)

View Item View Item