Sistem informasi monitoring marketing cv damay raya berbasis web

PRANATA, CARLES ADI (2023) Sistem informasi monitoring marketing cv damay raya berbasis web. Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[thumbnail of Halaman  Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
Hal. Judul.pdf - Published Version

Download (689kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB I.pdf - Published Version

Download (271kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (394kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5] Text (BAB 5)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (178kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (179kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstrak

Di dalam aktivitas perusahaan CV Damay Raya melakukan sebuah pemantauan (monitoring) terhadap marketing, dan juga melihat aktivitas yang telah diikuti serta melakukan evaluasi. Di dalam monitoring marketing masih dilakukan dengan secara manual sehingga membutuhkan waktu yang lama dalam pengecekan aktivitas. Maka dari itu penulis melakukan penelitian dengan tujuan membangun sistem informasi monitoring marketing untuk merubah aktivitas yang dilakukan secara manual menjadi terkomputerisasi. Dalam penelitian ini untuk pengambilan sumber data primer penulis menggunakan metode wawancara dan observasi. Penelitian yang dilakukan menghasilkan sebuah perancangan Sistem informasi monitoring marketing berbasis web bermanfaat dalam melakukan monitoring dan mempermudah dalam membuat laporan harian atau bulanan serta bisa mengevaluasi setiap kegiatan yang berjalan.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: PEMBIMBING 1 :AHMAD JAZULI, S.Kom, M.Kom PEMBIMBING 2: TUTIK KHOTIMAH, S.Kom, M.Kom
Kata Kunci: monitoring marketing, web
Subjects: Teknologi > T1 Teknologi (Umum) > Teknologi Informasi
Teknologi > T1 Teknologi (Umum)
Program Studi: Fakultas Teknik > S1 Teknik Informatika
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 28 Nov 2023 02:03
Last Modified: 28 Nov 2023 02:03
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/19414

Actions (login required)

View Item View Item