MUHAQQIQIN, AFIED KHOIRUL (2023) Sistem penjualan dan layanan jasa servis komputer berbasis web pada toko raja komputer megawon kudus. Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
Text (HALAMAN JUDUL)
HAL JUDUL.pdf - Published Version Download (1MB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
BAB I.pdf - Published Version Download (285kB) | Preview |
Text (BAB 2)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (762kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (133kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (211kB) | Preview |
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Other (PROGRAM)
19420.rar - Published Version Restricted to Registered users only Download (110MB) | Request a copy |
Abstrak
Toko Raja Komputer yang beralamat di Megawon Kecamatan Jati, Kabupaten Kudus merupakan sebuah toko yang bergerak di bidang penjualan laptop, komputer, spare part komputer, accesories pendukungnya, Printer dan lain-lain. Selain bidang penjualan, Toko Raja Komputer juga melayani jasa servis komputer. Pada bagian penjualan, selama ini proses pemasarannya hanya berupa penjualan langsung kepada customer yang datang ke toko sehingga customer yang berada di luar kota atau jauh dari lokasi tempat penjualan akan merasa kesulitan untuk memesan atau mengetahui produk yang dijual sehingga sistem penjualan masih kurang maksimal. Sedangkan pada bagian jasa servis, selama ini proses pelayanan jasa servis di Toko Raja Komputer, customer yang datang langsung ke toko untuk memperbaiki komputer atau printer yang mereka miliki, setelah itu customer harus mengambil antrian servis, jika kerusakan barang parah maka barang tersebut harus ditinggal di toko dan jika sudah selesai customer harus datang lagi ke toko untuk mengambil barang yang sudah diperbaiki oleh teknisi sehingga customer harus meluangkan waktu banyak untuk servis komputer. Dengan sistem manual teknisi juga menjadi kurang cepat dan kurang efektif memberikan informasi status barang yang diservis kepada customer. Berdasarkan permasalahan tersebut, pada tugas akhir ini peneliti merancang sebuah sistem yang berupa sistem penjualan dan layanan jasa servis berbasis Web
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | DOSEN PEMBIMBING 1: Mukhamad Nurkamid, S.Kom, M.Cs DOSEN PEMBIMBING 2: Rizkysari Meimaharani , S.Kom, M.Kom |
Kata Kunci: | Sistem, penjualan, jasa servis, web. |
Subjects: | Teknologi > T1 Teknologi (Umum) > Teknologi Informasi Teknologi > T1 Teknologi (Umum) |
Program Studi: | Fakultas Teknik > S1 Teknik Informatika |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 29 Nov 2023 18:37 |
Last Modified: | 03 Dec 2023 23:02 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/19420 |
Actions (login required)
View Item |