Pengaruh iklan, lokasi, kepercayaan dan citra merek terhadap minat beli konsumen spbu modern 4459317 bersertifikasi pasti pas terban kudus

Hermawan, Dicky (2023) Pengaruh iklan, lokasi, kepercayaan dan citra merek terhadap minat beli konsumen spbu modern 4459317 bersertifikasi pasti pas terban kudus. Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[thumbnail of halaman judul]
Preview
Text (halaman judul)
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version

Download (727kB) | Preview
[thumbnail of bab 1]
Preview
Text (bab 1)
BAB I.pdf - Published Version

Download (220kB) | Preview
[thumbnail of bab 2] Text (bab 2)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (276kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 3] Text (bab 3)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (293kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 4] Text (bab 4)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (295kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 5] Text (bab 5)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (104kB) | Request a copy
[thumbnail of daftar pustaka]
Preview
Text (daftar pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (147kB) | Preview
[thumbnail of lampiran] Text (lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menguji secara partial dan simultan Pengaruh Iklan, Lokasi, Kepercayaan Dan Citra Merek Terhadap Minat Beli Konsumen Spbu Modern 4459317 Bersertifikasi Pasti Pas Terban Kudus. Periode yang digunakan dalam penelitian ini adalah 1 tahun, yaitu pada tahun 2021. Penelitian ini merupakan penelitian dengan metode kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini diperoleh dengan metode purposive sampling. Berdasarkan kriteria yang ada, didapatkan 83 perusahaan yang menjadi sampel penelitian. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda. Berdasarkan hasil analisis data dapat diketahui bahwa: Iklan secara parsial berpengaruh positif tidak signifikan terhadap minat beli konsumen pada SPBU Pasti Pas Terban Kudus. Iklan yang dilakukan oleh pihak SPBU belum mampu meningkatkan secara signifikan minat beli konsumen. Hal ini tidak didukung dengan penelitian sebelumnya yang dilakukan oleh Algamar (2017). Lokasi secara parsial berpengaruh positif signifikan terhadap minat beli konsumen pada SPBU Pasti Pas Terban Kudus. Hasil ini membuktikan bahwa ketika lokasi yang sesuai dan mudah dijangkau oleh konsumen maka hal ini akan berbanding lurus dengan hasil minat beli konsumen tersebut. Pendapat ini mendukung hasil penelitian yang telah dilakukan oleh Ferdy (2016). Kepercayaan secara parsial berpengaruh positif signifikan terhadap minat beli konsumen pada SPBU Pasti Pas Terban Kudus. Hal ini menunjukan bahwa usaha kepercayaan yang ada pada SPBUPasti Pas Terban Kudus menimbulkan pengaruh yang signifikan terhadap minat beli konsumen. Hasil penelitian ini mendukung apa yang telah diungkapakanoleh Novia(2017). Citra merek secara parsial berpengaruh positif signifikan terhadap minat beli konsumen pada SPBU Pasti Pas Terban Kudus. Hal ini menunjukan bahwa citra merek yang ada pada SPBU Pasti Pas Terban Kudus menimbulkan pengaruh yang signifikan terhadap minat beli konsumen. Hasil penelitian ini mendukung apayang telah diungkapakan oleh Novia (2017). Iklan, Lokasi, kepercayaan dan Citra merek secara simultan berpengaruh positif signifikan terhadap minat beli konsumen pada SPBU Pasti Pas Terban Kudus. Halini menunjukan bahwa Iklan, Lokasi, kepercayaan dan Citra merek secara simultan yang ada pada SPBU Pasti Pas Terban Kudus menimbulkan pengaruh yang signifikan terhadap minat beli konsumen. Hasil penelitian ini mendukung apa yang telah diungkapakan oleh Novia (2017).

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing 1: Dr. Agus Sunarno H, SH., S.Pd, M.M. Dosen Pembimbing 2: Drs. H M. Masruri, M.M.,
Kata Kunci: Iklan, Lokasi, Kepercayaan, Citra Merek danMinat Beli Konsumen.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan > Periklanan
Ilmu-ilmu Sosial > Ilmu-ilmu Sosial (Umum)
Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan
Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan > Pemasaran. Distribusi produk
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 31 Jan 2024 22:57
Last Modified: 31 Jan 2024 22:57
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/20039

Actions (login required)

View Item View Item