KARTIKO, ABDILLAH (2023) Implementasi sistem informasi customer relationship management (crm) Pada pt.sukuntex berbasis web responsif. Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
Text (HALAMAN JUDUL)
HAL SAMPUL - DAFTAR LAMPIRAN.pdf - Published Version Download (933kB) | Preview |
Preview |
Text (BAB I)
BAB I.pdf - Published Version Download (206kB) | Preview |
Text (BAB II)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (356kB) | Request a copy |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (920kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (96kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (160kB) | Preview |
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf - Updated Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Other (PROGRAM)
Program.rar - Published Version Restricted to Registered users only Download (70MB) | Request a copy |
Abstrak
PT. Sukuntex merupakan salah satu Perusahaan bagian dari Sukun Group yang bergerak di bidang tekstil. PT. Sukuntex berdiri sejak tahun 1969 dan saat ini sedang berkembang pesat. PT. Sukuntex sendiri beralamatkan Jl. Raya Sukuntex, Gebog, Gondosari, Kec. Gebog, Kabupaten Kudus. Saat ini masalah yang sering dihadapi oleh PT.Sukuntex Kudus, yaitu seperti pegawai masih menggunakan excel dalam pengelolaan data, sehingga data penjualan produk tidak dapat diakses secara realtime oleh pimpinan, masih kurangnya interaksi dengan pelanggan sehingga perusahaan seringkali kehilanggan pelanggan atau pelanggan tidak melakukan pembelian kembali ke perusahaan tersebut sehingga dapat menurunkan omset atau pendapan perusahaan dan juga pelanggan belum dapat melakukan transaksi secara online untuk membeli produk karena belum memiliki sistem untuk penjualan. Dengan adanya sistem ini, diharapkan PT.Sukuntex Kudus dapat meningkatkan kembali penjualan dan menciptakan customer atau pelanggan yang loyal juga dapat menambah pelanggan-pelanggan baru. Berdasarkan penjelasan diatas dan untuk mengatasi permasalahan yang ada, maka penulis mengangkat judul “Implementasi Sistem Informasi Customer Relationship Management (CRM) pada PT.Sukuntex Kudus Berbasis Web Responsif”.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | DOSEN PEMBIMBING 1: Putri Kurnia Handayani, S.Kom, M.Kom DOSEN PEMBIMBING 2: Supriyono, S.Kom, M.Kom |
Kata Kunci: | sistem, web, responsif, crm, penjualan. |
Subjects: | Ilmu Murni > Matematika > Perangkat lunak (software) komputer Teknologi > Teknologi (umum) |
Program Studi: | Fakultas Teknik > S1 Sistem Informasi |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 02 Feb 2024 00:05 |
Last Modified: | 02 Feb 2024 00:05 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/20072 |
Actions (login required)
View Item |