TRIATMOJO, ADI (2023) Pengaruh motivasi konsumen, kepercayaan Konsumen, dan sikap konsumen terhadap kepuasan konsumen dengan variabel keputusan pembelian Sebagai variabel intervening (studi kasus pelanggan rumah makan sapto renggo baru pati). Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
Text (halaman judul)
HAL. JUDUL.pdf - Published Version Download (1MB) | Preview |
Preview |
Text (bab 1)
BAB I.pdf - Published Version Download (337kB) | Preview |
Text (bab 2)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (480kB) | Request a copy |
|
Text (bab 3)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (348kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text
BAB V.pdf Download (247kB) | Preview |
Preview |
Text
BAB IV.pdf Download (765kB) | Preview |
Text (bab 4)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (283kB) | Request a copy |
|
Text (bab 5)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (247kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (daftar pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (413kB) | Preview |
Text (lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (918kB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh motivasi konsumen, kepercayaan Konsumen, dan sikap konsumen terhadap kepuasan konsumen dengan variabel keputusan pembelian sebagai variabel intervening (studi kasus pelanggan rumah makan sapto renggo baru Pati). Permasalahan penelitian ini adalah menurunnya jumlah pelanggan rumah makan sapto renggo baru Pati karena banyaknya pesaing dan produk belum dikenali banyak orang. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh konsumen rumah makan sapto renggo baru Pati. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan jumlah sampel sebanyak 125 responden yang pernah makan di rumah makan sapto renggo baru Pati. Teknik pengambilan sampling dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling. Data akan dianalisis menggunakan software statistika yaitu Structural Equation Model (SEM) versi AMOS 24. Hasil penelitian ini yaitu Motivasi konsumen berpegaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen dan kepuasan konsumen, Kepercayaan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen dan kepuasan konsumen, Sikap konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen dan tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen, Keputusan pembelian tidak memediasi pengaruh motivasi konsumen dan kepercayaan tehadap kepuasan konsumen, Keputusan pembelian bisa memediasi pengaruh sikap konsumen tehadap kepuasan konsumen.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing 1: Nurul Rizka Arumsari, S.E., M.M Dosen Pembimbing 2: Agung Subono,. SE,. M.Si |
Kata Kunci: | Motivasi konsumen, kepercayaan konsumen, Sikap konsumen, Keputusan pembelian dan Kepuasan Konsumen |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Ilmu-ilmu Sosial (Umum) Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan > Pemasaran. Distribusi produk |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 24 Mar 2024 23:29 |
Last Modified: | 24 Mar 2024 23:29 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/20815 |
Actions (login required)
View Item |