FUROHMAN, MUHAMMAD AFIF (2023) Analisis pengaruh pengalaman merek, citra merek, kepercayaan merek dan kewajaran harga terhadap loyalitas merek pada pengguna sepeda motor honda di kudus. Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
Text (HALAMAN JUDUL)
HAL. JUDUL.pdf - Published Version Download (1MB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
BAB I.pdf - Published Version Download (505kB) | Preview |
Text (BAB 2)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (633kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (958kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (422kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (526kB) | Preview |
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (797kB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh pengalaman merek, citra merek, kepercayaan merek dan kewajaran harga terhadap loyalitas merek pada pengguna sepeda motor Honda di Kudus. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna pengguna sepeda motor Honda di Kabupaten Kudus. Sampel pada penelitian ini didapat sebanyak 100 responden pengguna sepeda motor Honda di Kabupaten Kudus dengan pengambilan sampel menggunakan metode Slovin. Pengumpulan data diperoleh dari dokomentasi di internet dan penyebaran kuisioner. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis data menggunakan software SPSS23. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa pengalaman merek berpengaruh terhadap loyalitas merek. Citra merek tidak memiliki pengaruh terhadap loyalitas merek. Kepercayaan merek tidak memiliki pengaruh terhadap loyalitas merek. Kewajaran harga tidak memiliki pengaruh terhadap loyalitas merek.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing I: Dr. Drs. Agus Sunarno H, S.H., S.Pd., M.M. Dosen Pembimbing II: Mia Ajeng Alifiana, SE, MBA |
Kata Kunci: | : pengalaman merek, citra merek, kepercayaan merek, kewajaran harga, dan loyalitas merek. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 25 Mar 2024 20:12 |
Last Modified: | 25 Mar 2024 20:12 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/20824 |
Actions (login required)
View Item |