Analisis pengaruh pengalaman merek, citra merek, kepercayaan merek dan kewajaran harga terhadap loyalitas merek pada pengguna sepeda motor honda di kudus

FUROHMAN, MUHAMMAD AFIF (2023) Analisis pengaruh pengalaman merek, citra merek, kepercayaan merek dan kewajaran harga terhadap loyalitas merek pada pengguna sepeda motor honda di kudus. Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[thumbnail of HALAMAN JUDUL]
Preview
Text (HALAMAN JUDUL)
HAL. JUDUL.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB I.pdf - Published Version

Download (505kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (633kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (958kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5] Text (BAB 5)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (422kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (526kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (797kB) | Request a copy

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh pengalaman merek, citra merek, kepercayaan merek dan kewajaran harga terhadap loyalitas merek pada pengguna sepeda motor Honda di Kudus. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna pengguna sepeda motor Honda di Kabupaten Kudus. Sampel pada penelitian ini didapat sebanyak 100 responden pengguna sepeda motor Honda di Kabupaten Kudus dengan pengambilan sampel menggunakan metode Slovin. Pengumpulan data diperoleh dari dokomentasi di internet dan penyebaran kuisioner. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis data menggunakan software SPSS23. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa pengalaman merek berpengaruh terhadap loyalitas merek. Citra merek tidak memiliki pengaruh terhadap loyalitas merek. Kepercayaan merek tidak memiliki pengaruh terhadap loyalitas merek. Kewajaran harga tidak memiliki pengaruh terhadap loyalitas merek.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing I: Dr. Drs. Agus Sunarno H, S.H., S.Pd., M.M. Dosen Pembimbing II: Mia Ajeng Alifiana, SE, MBA
Kata Kunci: : pengalaman merek, citra merek, kepercayaan merek, kewajaran harga, dan loyalitas merek.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 25 Mar 2024 20:12
Last Modified: 25 Mar 2024 20:12
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/20824

Actions (login required)

View Item View Item