Pengaruh kualitas produk, inovasi produk, brand image, dan kepuasan konsumen terhadap minat beli ulang (studi pada mahasiswi pengguna emina di program studi manajemen universitas muria kudus)

DEWI, VIOLA SYOFI ASTARI (2023) Pengaruh kualitas produk, inovasi produk, brand image, dan kepuasan konsumen terhadap minat beli ulang (studi pada mahasiswi pengguna emina di program studi manajemen universitas muria kudus). Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[thumbnail of halaman judul]
Preview
Text (halaman judul)
Hal Judul.pdf - Published Version

Download (482kB) | Preview
[thumbnail of bab 1]
Preview
Text (bab 1)
BAB I.pdf - Published Version

Download (443kB) | Preview
[thumbnail of bab 2] Text (bab 2)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (330kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 3] Text (bab 3)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (230kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 4] Text (bab 4)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (485kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 5] Text (bab 5)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (104kB) | Request a copy
[thumbnail of daftar pustaka]
Preview
Text (daftar pustaka)
DAFTAR PUSTAKA .pdf - Published Version

Download (230kB) | Preview
[thumbnail of lampiran] Text (lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (788kB) | Request a copy

Abstrak

Penelitian ini menguji : (1) pengaruh kualitas produk terhadap minat beli ulang Produk Emina di Program Studi Manajemen Universitas Muria Kudus, (2) pengaruh inovasi produk terhadap minat beli ulang Produk Emina di Program Studi Manajemen Universitas Muria Kudus, (3) pengaruh brand image terhadap minat beli ulang Produk Emina di Program Studi Manajemen Universitas Muria Kudus, (4) pengaruh kepuasan konsumen terhadap minat beli ulang Produk Emina di Program Studi Manajemen Universitas Muria Kudus, (5) pengaruh kualitas produk, inovasi produk, brand image, dan kepuasan konsumen terhadap minat beli ulang Produk Emina di Program Studi Manajemen Universitas Muria Kudus. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh mahasiswi aktif program studi manajemen universitas muria kudus angkatan 2019. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 50 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) terdapat pengaruh positif dan signifikan kualitas produk terhadap minat beli ulang Produk Emina, (2) terdapat pengaruh positif dan signifikan inovasi produk terhadap minat beli ulang Produk Emina, (3) terdapat pengaruh negatif dan tidak signifikan brand image terhadap minat beli ulang Produk Emina, (4) terdapat pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen minat beli ulang Produk Emina, (5) terdapat pengaruh kualitas produk, inovasi produk, brand image, dan kepuasan konsumen secara bersama-sama terhadap minat beli ulang Produk Emina

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing 1: Dr Supriyono, S.E., M.M, Dosen Pembimbing 2: Hutomo Rusdianto, S.E., MBA
Kata Kunci: Kualitas Produk, Inovasi Produk, Brand Image, Kepuasan Konsumen, Minat Beli Ulang
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan > Periklanan
Ilmu-ilmu Sosial > Ilmu-ilmu Sosial (Umum)
Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan
Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan > Pemasaran. Distribusi produk
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 26 Mar 2024 20:50
Last Modified: 26 Mar 2024 20:50
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/20834

Actions (login required)

View Item View Item