DEWI, VIOLA SYOFI ASTARI (2023) Pengaruh kualitas produk, inovasi produk, brand image, dan kepuasan konsumen terhadap minat beli ulang (studi pada mahasiswi pengguna emina di program studi manajemen universitas muria kudus). Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
Text (halaman judul)
Hal Judul.pdf - Published Version Download (482kB) | Preview |
Preview |
Text (bab 1)
BAB I.pdf - Published Version Download (443kB) | Preview |
Text (bab 2)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (330kB) | Request a copy |
|
Text (bab 3)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (230kB) | Request a copy |
|
Text (bab 4)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (485kB) | Request a copy |
|
Text (bab 5)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (104kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (daftar pustaka)
DAFTAR PUSTAKA .pdf - Published Version Download (230kB) | Preview |
Text (lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (788kB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini menguji : (1) pengaruh kualitas produk terhadap minat beli ulang Produk Emina di Program Studi Manajemen Universitas Muria Kudus, (2) pengaruh inovasi produk terhadap minat beli ulang Produk Emina di Program Studi Manajemen Universitas Muria Kudus, (3) pengaruh brand image terhadap minat beli ulang Produk Emina di Program Studi Manajemen Universitas Muria Kudus, (4) pengaruh kepuasan konsumen terhadap minat beli ulang Produk Emina di Program Studi Manajemen Universitas Muria Kudus, (5) pengaruh kualitas produk, inovasi produk, brand image, dan kepuasan konsumen terhadap minat beli ulang Produk Emina di Program Studi Manajemen Universitas Muria Kudus. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh mahasiswi aktif program studi manajemen universitas muria kudus angkatan 2019. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 50 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) terdapat pengaruh positif dan signifikan kualitas produk terhadap minat beli ulang Produk Emina, (2) terdapat pengaruh positif dan signifikan inovasi produk terhadap minat beli ulang Produk Emina, (3) terdapat pengaruh negatif dan tidak signifikan brand image terhadap minat beli ulang Produk Emina, (4) terdapat pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen minat beli ulang Produk Emina, (5) terdapat pengaruh kualitas produk, inovasi produk, brand image, dan kepuasan konsumen secara bersama-sama terhadap minat beli ulang Produk Emina
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing 1: Dr Supriyono, S.E., M.M, Dosen Pembimbing 2: Hutomo Rusdianto, S.E., MBA |
Kata Kunci: | Kualitas Produk, Inovasi Produk, Brand Image, Kepuasan Konsumen, Minat Beli Ulang |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan > Periklanan Ilmu-ilmu Sosial > Ilmu-ilmu Sosial (Umum) Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan > Pemasaran. Distribusi produk |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 26 Mar 2024 20:50 |
Last Modified: | 26 Mar 2024 20:50 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/20834 |
Actions (login required)
View Item |