Pengaruh green marketing, brand image, dan kualitas produk terhadap minat beli air mineral merek aqua di eks karisidenan pati

KHOLIFAH, UMI (2023) Pengaruh green marketing, brand image, dan kualitas produk terhadap minat beli air mineral merek aqua di eks karisidenan pati. Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[thumbnail of HALAMAN JUDUL]
Preview
Text (HALAMAN JUDUL)
HAL JUDUL.pdf - Published Version

Download (776kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB I.pdf - Published Version

Download (413kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (462kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (669kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (769kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5] Text (BAB 5)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (278kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (402kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (953kB) | Request a copy

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis green marketing, brand image, dan kualitas produk terhadap minat beli air mineral Merek Aqua di Eks Karisidenan Pati. Jenis penelitian adalah asosiatif kausal dengan pendekatan kuantitatif. Data primer dalam penelitian ini diperoleh dengan menggunakan kuesioner. Sampel sebanyak 100 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dengan menggunakan SPSS versi 25. Hasil pengujian penelitian ini sebagai berikut: (1) Green marketing berpengaruh terhadap minat beli air mineral Merek Aqua di Eks Karisidenan Pati. (2) Brand image berpengaruh terhadap minat beli air mineral Merek Aqua di Eks Karisidenan Pati. (3) Kualitas produk berpengaruh terhadap minat beli air mineral Merek Aqua di Eks Karisidenan Pati.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing I: Dr. Dwi Soegiarto, S.E., M.M Dosen Pembimbing II: Mira Meilia Marka, S.E., M.M
Kata Kunci: Green Marketing, Brand Image, Kualitas Produk, Minat Beli
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 27 Mar 2024 19:32
Last Modified: 27 Mar 2024 19:32
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/20856

Actions (login required)

View Item View Item