SAFITRI, RINA ZULIA (2023) Pengaruh citra merek, desain produk dan kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening (studi pada pelanggan sepeda motor merek honda di jepara). Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
Text (HALAMAN JUDUL)
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version Download (519kB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
BAB I.pdf - Published Version Download (273kB) | Preview |
Text (BAB 2)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (300kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (272kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (698kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (235kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (246kB) | Preview |
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstrak
Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh citra merek terhadap loyalitas pelanggan Honda di Jepara. Menganalisis pengaruh desain produk terhadap loyalitas pelanggan Honda di Jepara. Menganalisis pengaruh kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan Honda di Jepara. Menganalisis pengaruh citra merek terhadap kepuasan pelanggan Honda di Jepara. Menganalisis pengaruh desain produk terhadap kepuasan pelanggan Honda di Jepara. Menganalisis pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan Honda di Jepara. Menganalisis pengaruh kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan Honda di Jepara. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif. Sampel adalah pelanggan yang membeli sepeda motor Honda di Jepara sebanyak 165 responden dan pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling. Teknik mengambil data memakai metode kuesioner. Teknik analisis data menggunakan teknik SEM. Hasil penelitian menunjukkan bahwa citra merek berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan sepeda motor merek Honda di Jepara. Desain produk berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan sepeda motor merek Honda di Jepara. Kualitas produk tidak berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan sepeda motor merek Honda di Jepara. Citra merek tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan sepeda motor merek Honda di Jepara. Desain produk tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan sepeda motor merek Honda di Jepara. Kualitas produk berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan sepeda motor merek Honda di Jepara. Kepuasan pelanggan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan sepeda motor merek Honda di Jepara.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing I: Sutono, S.E., M.M.,Ph.D, Dosen Pembimbing II: Mia Ajeng Alifiana, S.E,. M.B.A., |
Kata Kunci: | Citra Merek, Desain Produk, Kualitas Produk, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 03 Apr 2024 20:37 |
Last Modified: | 03 Apr 2024 20:37 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/20936 |
Actions (login required)
View Item |