Pengaruh citra merek, desain produk dan kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening (studi pada pelanggan sepeda motor merek honda di jepara)

SAFITRI, RINA ZULIA (2023) Pengaruh citra merek, desain produk dan kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening (studi pada pelanggan sepeda motor merek honda di jepara). Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[thumbnail of HALAMAN JUDUL]
Preview
Text (HALAMAN JUDUL)
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version

Download (519kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB I.pdf - Published Version

Download (273kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (300kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (272kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (698kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5] Text (BAB 5)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (235kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (246kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstrak

Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh citra merek terhadap loyalitas pelanggan Honda di Jepara. Menganalisis pengaruh desain produk terhadap loyalitas pelanggan Honda di Jepara. Menganalisis pengaruh kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan Honda di Jepara. Menganalisis pengaruh citra merek terhadap kepuasan pelanggan Honda di Jepara. Menganalisis pengaruh desain produk terhadap kepuasan pelanggan Honda di Jepara. Menganalisis pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan Honda di Jepara. Menganalisis pengaruh kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan Honda di Jepara. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif. Sampel adalah pelanggan yang membeli sepeda motor Honda di Jepara sebanyak 165 responden dan pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling. Teknik mengambil data memakai metode kuesioner. Teknik analisis data menggunakan teknik SEM. Hasil penelitian menunjukkan bahwa citra merek berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan sepeda motor merek Honda di Jepara. Desain produk berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan sepeda motor merek Honda di Jepara. Kualitas produk tidak berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan sepeda motor merek Honda di Jepara. Citra merek tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan sepeda motor merek Honda di Jepara. Desain produk tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan sepeda motor merek Honda di Jepara. Kualitas produk berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan sepeda motor merek Honda di Jepara. Kepuasan pelanggan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan sepeda motor merek Honda di Jepara.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing I: Sutono, S.E., M.M.,Ph.D, Dosen Pembimbing II: Mia Ajeng Alifiana, S.E,. M.B.A.,
Kata Kunci: Citra Merek, Desain Produk, Kualitas Produk, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 03 Apr 2024 20:37
Last Modified: 03 Apr 2024 20:37
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/20936

Actions (login required)

View Item View Item